Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Rampungkan Transfer Zulham Zamrun

Manajemen PSM Makassar merampungkan proses kepindahan atau transfer Zulham Zamrun jelang pertandingan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam.
Zulham Zamrun/Reuters
Zulham Zamrun/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PSM Makassar merampungkan proses kepindahan atau transfer Zulham Zamrun jelang pertandingan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam.

CEO PSM, Munafri Arifuddin seusai penandatangan kontrak di Makassar hari ini, berharap agar mantan pemain Persib Bandung itu bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap tim "Juku Eja" musim ini.

"Semoga Zulham Zamrun bisa membantu PSM meraih hasil terbaik pada musim ini. Zulham merupakan pemain yang punya potensi dan kita harapkan bisa memberikan kontribusi bagi tim ke depan," ujarnya.

Sedangkan Zulham Zamrun juga mengaku siap bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi membantu tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel itu di kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

"Saya akan bekerja keras untuk PSM dan bersama-sama tim ini untuk memberikan hasil terbaik dalam setiap pertandingan," katanya.

Sementara Media Offcer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, mengatakan belum memastikan apakah pemain yang memperkuat Mitra Kukar pada putaran pertama Liga 1 itu bisa diturunkan menghadapi mantan klubnya malam ini atau tidak.

"Namun kami memang sudah langsung bergerak cepat mendaftarkan Zulham Zamrun ke PT Liga Indonesia Baru setelah menerima surat pelepasan dari manajemen Mitra Kukar. Mudah-mudahan bisa dimainkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper