Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis: Marseille & Lille Pesta Gol

Olympique Marseille dan Lille OSC mencatat kemenangan besar dengan skor 3-0 atas tamu-tamunya dalam lanjutan matchday pertama Ligue 1 Prancis.
Pelatih Lille OSC Marcelo Bielsa/Reuters
Pelatih Lille OSC Marcelo Bielsa/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Olympique Marseille dan Lille OSC mencatat kemenangan besar dengan skor 3-0 atas tamu-tamunya dalam lanjutan matchday pertama Ligue 1 Prancis.

Bertarung di Stadion Velodrome di Marseille pada Senin dini hari WIB (7/8/2017), tuan rumah membantai Dijon FCO tiga gol tanpa balas berkat penampilan hebat pemain pengganti Clinton N’Jie.

Penyerang Timnas Kamerun itu baru masuk pada awal babak kedua, namun hanya berada selama 6 menit di lapangan, dia telah sukses membuka skor dengan memaksimalkan assist Valere Germain.

Hanya berselang 3 menit kemudian, giliran Florian Thauvin mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan skuat asuhan Rudi Garcia menjadi 2-0, lagi-lagi assit Germain.

Tak puas dengan skor 2-0, Marseille menambah sebiji gol lagi dan kembali N’Jie menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper Baptiste Reynet. Skor akhir 3-0 untuk Patrice Evra dan kawan-kawan.

Kemenangan dengan skor 3-0 juga menjadi milik Lille OSC yang menghantam Nantes di Stadion Pierre-Mauroy di Kota Lille. Ketiga gol tuan rumah juga dihasilkan pada 45 menit babak kedua.

Junior Alonso membuka keunggulan tim besutan Marcelo Bielsa—mantan pelatih Timnas Argentina dan Timnas Chile—ketika babak kedua baru memasuki menit ke-3.

Dua gol berikutnya dicetak Nicolas de Preville dari titik penalti pada menit ke-67 dan 3 menit berikutnya mantan pemain Ajax Amsterdam Anwar El Ghazi memberi gol penutup. Skor akhir 3-0.

Hasil lengkap pekan pertama: AS Monaco 3 vs Toulouse 2Paris Saint-Germain 2 vs Amiens SC 0; Olympique Lyonnais 4 vs RC Strasbourg 0; Metz 1 vs En Avant Guingamp 3; Montpellier HSC 1 vs SM Caen 0; Saint-Etienne 1 vs OGC Nice 0; ES Troyes 1 vs Stade Rennais 1; Lille OSC 3 vs Nantes 0; Angers SCO 2 vs Girondins Bordeaux 2; Olympique Marseille 3 vs Dijon FCO 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper