Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taklukkan PS TNI, Ini Tiga Kata Kunci Persib Bandung

Persib Bandung berhasil mengakhiri lima laga tanpa kemenangan dengan menaklukkan PS TNI 3-1 dalam laga pembuka putaran kedua atau pekan ke-18 Liga 1 pada Sabtu (5/8/2017).
Persib Bandung/Antara-Sigid Kurniawan
Persib Bandung/Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung berhasil mengakhiri lima laga tanpa kemenangan dengan menaklukkan PS TNI 3-1 dalam laga pembuka putaran kedua atau pekan ke-18 Liga 1 pada Sabtu (5/8/2017).

Caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan menilai kemenangan itu layak didapatkan Maung Bandung karena Atep Rizal dan kawan-kawan bermain agresif sejak menit awal, sebagai salah satu kunci utama perolehan 3 poin.

Semangat dan motivasi menang, menurut penerus tugas Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri bulan lalu, membuat segenap pemain tampil habis-habisan untuk bisa mendongkrak posisi di klasemen dan ini menjadi kata kunci kedua.

"Kita bertekad untuk menang, menguasai jalannya permainan. Alhamdulillah menang. Semua pemain dengan semangat dan kerja keras, Persib bisa membuktikan dan patut ditakuti," kata Herrie sebagaimana dilansir website resmi tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Herrie mengakui hilangnya beberapa pemain utama PS TNI merupakan salah satu keuntungan timnya yang sekaligus menjadi kata kunci ketiga. Maung Bandung pun berhasil memanfaatkan kelemahan lawannya tersebut dengan mencetak gol.

"Kita manfaatkan juga kelemahan lawan, waspada serta kerja keras meredam kelebihan PS TNI," ucap Herrie.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, Persib kalah 1-3 dari Madura United, kalah masing-masing 1-2 dari Mitra Kukar dan Perseru Serui, serta seri masing-masing 1-1 versus Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Pada pertandingan pekan ke-19, Persib akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, untuk menghadapi tuan rumah Arema FC yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (12/8/2017) mulai pk. 18:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper