Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasan Pindah ke PSG

Mega transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain dengan nilai yang fantastis 222 juta euro akhirnya terwujud. Banyak pihak yang mengatakan Neymar pindah ke PSG karena faktor uang, namun pemain asal Brasil itu menolak dengan tegas pendapat tersebut.
Neymar/Daily Star
Neymar/Daily Star

Bisnis.com, JAKARTA - Mega transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain dengan nilai yang fantastis 222 juta euro akhirnya terwujud. Banyak pihak yang mengatakan Neymar pindah ke PSG karena faktor uang, namun pemain asal Brasil itu menolak dengan tegas pendapat tersebut.

Dalam jumpa pers pertama kalinya, Neymar membeberkan semua isi hatinya termasuk alasan dirinya pindah dari klub berjuluk Blaugrana.

"Apa yang saya katakan kepada orang-orang ini adalah mereka tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi saya. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang," ungkap Neymar, Jumat (4/8/2017).

"Apa yang saya pikirkan adalah kebahagiaan saya dan bersama-sama dengan keluarga saya, saya ingin mereka bahagia.

"Jika motivasi saya uang, saya akan berada di tempat lain, dengan klub lain di negara lain."

"Saya benar-benar sedih bahwa orang-orang masih berpikiran seperti itu, namun saya senang pada akhirnya PSG percaya pada saya."

"Saya lapar gelar dalam. Saya selalu ingin bermain, jadi ya, saya siap main besok melawan Amiens."

"Saya memiliki banyak persahabatan dan penghormatan terhadap para fans Barcelona dan saya sangat senang selama empat tahun."

"Saya tidak sedih, justru sebaliknya saya sangat senang. Saya menulis dalam kehidupan saya dengan memenangkan piala dan membantu mereka dengan cara terbaik. Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia."

"Terima kasih kepada para fans Barca untuk Persahabatan mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Espana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper