Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertengkar dengan Rekan Setim, Dembele Jadi Pindah ke Barcelona?

Ditengah kabar kepindahannya ke Barcelona, penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele terlibat pertengkaran dengan rekannya Roman Burki. Dembele dan Burki terlibat pertengkaran pada sesi latihan pramusim Dortmund.
Ousmane Dembele/rtl44.com
Ousmane Dembele/rtl44.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ditengah kabar kepindahannya ke Barcelona, penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele terlibat pertengkaran dengan rekannya Roman Burki. Dembele dan Burki terlibat pertengkaran pada sesi latihan pramusim Dortmund.

Laman The Sun menyebutkan bahwa pertengkaran kedua pemain itu nyaris saja pecah menjadi baku hantam. Beruntung bek Marc Bartra dan rekan-rekannya melerai Dembele dan Burki. Tak jelas penyebab insiden itu, namun diduga keduanya terlibat benturan keras saat latihan.

Meskipun demikian, pelatih Dortmund Peter Bosz menilai pertengkaran seperti itu sebagai hal yang biasa terjadi. Dia pun membantah kabar adanya keretakan di kubu pasukan kuning itu karena rumor kepindahan sejumlah pemain.

Dembele merupakan salah satu kandidat pengganti Neymar di Barcelona. Sama seperti Dembele, Neymar yang disebut akan hengkang ke PSG beberapa hari lalu juga terlibat pertengkaran dengan rekannya Nelson Semedo saat sesi latihan.

Dembele dianggap sebagai pengganti yang sepadan bagi Neymar. Dia merupakan tipikal penyerang sayap yang memiliki kecepatan dan insting mencetak gol serta umpan matang yang baik. Musim lalu dia mencetak 10 gol dan 21 assist untuk Dortmund di semua kompetisi.

Selain Dembele, Barcelona juga kabarnya mengincar Paulo Dybala dari Juventus dan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper