Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton Belum Puas Berburu Pemain, Incar Sigurdsson

Klub Liga Primer Inggris Everton telah memboyong delapan pemain dalam jendela transfer musim panas yang tengah berlangsung, tetapi masih mencari tiga lagi.
Gylfi Sigurdsson/Reuters
Gylfi Sigurdsson/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Everton telah memboyong delapan pemain dalam jendela transfer musim panas yang tengah berlangsung, tetapi pelatih Ronald Koeman mengaku masih mencari tiga pemain lagi.

Menurut pelatih yang merupakan mantan andalan lini tengah Timnas Belanda itu, penambahan tiga pemain itu untuk menutup kehilangan dua pemain yakni Ramirez Funes Mori yang harus absen hingga 9 bulan akibat cedera lutut parah serta Romelu Lukaku yang pergi ke Manchester United.

“Kami kehilangan Funes Mori akibat cedera, kami mencari pengganti untuknya. Kami juga kehilangan Lukaku, kami perlu mencoba mendapatkan yang lain, dan satu tambahan lagi,” ungkap Koeman, yang punya 78 caps untuk Timnas Belanda.

Ronaldo Koeman, yang ayahnya Martin Koeman dan abangnya Erwin Koeman—asistennya di Everton—juga mantan anggota skuat Timnas Belanda, mengakui bahwa salah satu buruan The Toffees saat ini adalah gelandang Swansea City asal Islandia, Gylfi Sigurdsson.

Namun, Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dia belum tahu apakah klub tersebut akan mengajukan tawaran lain. “Tentu saja kami tertarik dengannya (Sigurdsson),” tuturnya.

Media Inggris melaporkan bahwa Everton telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta pound sterling dan kemudian dinaikkan menjadi 45 juta pound untuk mendatangkan pemain 27 tahun yang memiliki 50 caps dengan 15 gol untuk negaranya itu, tetapi Swansea City tetap menolak melepasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper