Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laurent Koscielny Pilih Bertahan di Arsenal

Bek tengah Arsenal Laurent Koscielny tidak berniat meninggalkan klub Liga Primer Inggris tersebut, kata pemain internasional Prancis itu.
Laurent Koscielny/www.skysports.com
Laurent Koscielny/www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Arsenal Laurent Koscielny tidak berniat meninggalkan klub Liga Primer Inggris tersebut, kata pemain internasional Prancis itu.

"Ketika saya pertama kali berada di sini, saya tidak memikirkan berapa lama saya akan bertahan di klub ini. Namun, sekarang saya memulai musim kedelapan, sangat gembira dengan ini," ujarnya  melalui laman resmi Arsenal.

Padahal, Koscielny telah mengetahui bahwa dirinya diminati klub Liga Prancis Olympique de Marseille.

Pemain 31 tahun itu, yang telah meneken kontrak jangka panjang di Stadion Emirates pada Januari, telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Marseille sepanjang bursa transfer musim panas oleh media Prancis.

"Saya memiliki kontrak panjang dengan Arsenal, dan saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub. Saya hanya menikmati pekerjaan saya dan memberikan segalanya untuk tim, dan mendapatkan hasil-hasil terbaik untuk klub. Jika saya dapat melakukan itu semua, maka saya gembira," ujarnya.

Koscielny mengatakan dirinya merasakan loyalitas luar biasa manajer Arsene Wenger, yang disebutnya merupakan sosok inspiratif.

"Saya memiliki loyalitas besar kepada klub ini, dan kepada bos Wenger juga. Saya bertahan di sini selama tujuh tahun, dan saya telah belajar banyak dari dia. Saya senang dapat berada di sini dengan dia, dan untuk berjuang untuk dia karena ia merupakan sosok hebat," ujarnya menambahkan.

Juara Piala FA Arsenal akan bertemu juara Liga Inggris Chelsea pada pertandingan Community Shield pada 6 Agustus, sebelum menjamu Leicester City pada pertandingan pembukaan liga mereka 5 hari kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper