Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Joe Hart ‘Usir’ Randolph dari West Ham ke Boro

Middlesbrough telah mencapai kesepakatan prinsip untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Darren Randolph dari West Ham United.
Darren Randolph/Reuters-Kai Pfaffenbach
Darren Randolph/Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Middlesbrough telah mencapai kesepakatan prinsip untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Darren Randolph dari West Ham United menyusul kedatangan Joe Hart ke klub London tersebut.

West Ham memboyong Hart dengan status pinjaman dari Manchester City pada Selasa (18/7/2017) dan Boro—sebutan Middlesbrough—membuat respons cepat untuk menangkap Randolph yang bisa dipastikan tergusur akibat kedatangan Hart.

Randolph tampil dalam 22 pertandingan Liga Primer untuk West Ham pada musim 2016-2017 dan kini mempunyai tugas penting di Boro untuk mengangkat kembali klub tersebut ke Liga Primer musim depan setelah di ujung musim lalu terdegradasi lantaran finis di posisi ke-19 dari 20 kontestan.

Kesepakatan Boro dan Randolph kini tinggal tergantung pada tes medis dan persyaratan personal untuk merealisasikan sang pemain sebagai boyongan keenam Boro sepanjang bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain bernama Darren Edward Andrew Randolph tersebut lahir di Bray, Republik Irlandia, pada 12 Mei 1987. Dia memulai karier profesional di Charlton Athletic 13 tahun yang lalu.

Randolph kemudian sempat merumput bersama Motherwell dan Birmingham City sebelum hengkang ke West Ham United pada 2015. Secara keseluruhan selama dua musim dia bermain dalam 28 pertandingan untuk The Hammers asuhan pelatih Slaven Bilic.

Pemain dengan tinggi 1,91 meter ini memiliki 21 caps untuk Timnas Republik Irlandia sejak debut pada 2012. Sebelumnya di memperkuat negaranya di timnas U-17, U-19, dan U-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper