Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1: Pelatih Persib Sudah Siapkan Strategi Jinakkan Persija

Persib Bandung terus fokus mempersiapkan diri menjelang laga kontra Persija Jakarta. Caretaker pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.
Persib Bandung/Antara-Fikri Yusuf
Persib Bandung/Antara-Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung terus fokus mempersiapkan diri menjelang laga kontra Persija Jakarta. Caretaker pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (22/7/2017) mulai pk. 18.30 WIB.

Herrie mengaku laga melawan Persija tidak akan berjalan dengan mudah. Apalagi, Persija mencatat hasil positif di laga terakhirnya di Liga 1 dengan menaklukkan Borneo FC 1-0, meski kemudian dibantai klub Spanyol Espanyol B 0-7 di pertandingan uji coba.

Namun demikian, sebagaimana dilansir website resmi Persib, mantan pilar pertahanan Persib, Bandung Raya, Pelita Jaya, PKT Bontang, Persijap Jepara, PS Mojokerto Putra, PSB Bogor, Persma Manado, dan PSSA Asahan ini mengaku sudah menyiapkan segalanya, termasuk strategi menjinakkan Persija.

"Kita mengantisipasi serangan-serangan dari Persija.  Kita sudah tahu gambaran permainan mereka. Saya sudah sampaikan ke pemain seperti apa gambaran saat lawan Persija," kata pria yang akrab disapa Jose itu pada Kamis (20/7/2017).

Herrie menambahkan tim yang baru saja kalah telak 0-7 dari Espanyol dalam uji coba, bukan kualitas Persija yang sesungguhnya. Bahkan, dia memandang Persija akan memiliki motivasi berbeda ketika bertandang ke Bandung.

"Kemarin lihat Persija melawan Espanyol, tapi yang turun pemain pelapis. Tapi, semua pemain Persija harus kita waspadai. Ada Bepe (Bambang Pamungkas), dan Ismed Sofyan. Mereka punya pengalaman," ucap pelatih kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 48 tahun lalu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper