Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Laga Kontra Arsenal, Ini Kata Kante

Chelsea akan bertarung di segala front setelah menciptakan dasar kuat dari sukses musim lalu, kata gelandang N'Golo Kante.
Gelandang Chelsea N'Golo Kante/Eurosport
Gelandang Chelsea N'Golo Kante/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Liga Primer Inggris Chelsea akan bertarung di segala front setelah menciptakan dasar kuat dari sukses musim lalu, kata gelandang N'Golo Kante menjelang laga persahabatan pramusim melawan juara Piala FA Arsenal di China.

Kante dinobatkan sebagai pemain terbaik setelah penampilan mengilapnya dalam 35 pertandingan untuk Chelsea yang mengantarkan tim berjuluk The Blues memastikan gelar juara liga kedua dalam 3 tahun terakhir dan yang pertama di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Kante mengaku masih lapar gelar.

"Kemarin adalah musim yang sangat bagus dan saya menikmatinya. Kini kami mengawali musim baru dan kami harus kembali meyakinkan diri," kata Kante dalam laman resmi klub (www.chelseafc.com).

"Kami akan bermain lebih baik dan kami tahu di klub seperti Chelsea musim yang bagus berarti meraih gelar. Oleh karena itu kami akan berusaha meraih banyak gelar. Juara, juara, juara. Kami akan memenangi apa yang bisa kami menangkan. Kami akan berjuang untuk apa saja."

Chelsea dikalahkan Arsenal pada final Piala FA, namun Kante sudah melupakan kekalahan itu dengan fokus mempersiapkan diri untuk dua pertemuan nanti melawan musuh yang sama pada laga persahabatan Sabtu pekan ini dan Community Shield pada 6 Agustus.

"Arsenal bermain bagus sekali, lebih baik ketimbang kami dan mereka memang pantas juara (Piala FA). Kami harus menganggap serius pertandingan di China ini karena akan membantu kami matang bersiap menghadapi Community Shield, pertandingan pertama musim ini," kata Kante.

Chelsea juga akan menandai kembali ke Liga Champions setelah sang juara turnamen ini edisi 2012 tersebut gagal lolos musim lalu. Kante menikmati debutnya di Liga Champions ini.

"Saya menantikan kompetisi ini. Hingga kini, saya hanya bisa menontonnya di televisi. Saya senang mempunyai kesempatan ini," sambung Kante.

Setelah melawan Arsenal, klub London barat kini akan bertandang ke Singapura untuk menghadapi juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen Selasa pekan depan, dan kemudian mengakhiri laga pramusimnya melawan Inter Milan pada 29 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper