Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA 1: Lawan Perseru Serui, Semen Padang FC Krisis Lini Tengah

Meski mengalami krisis pemain di lini tengah, Semen Padang FC yakin mampu tampil optimal dan bisa memaksimalkan tim dalam lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui pekan ke 15.
Nil Maizar/Antara
Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, PADANG—Meski mengalami krisis pemain di lini tengah, Semen Padang FC yakin mampu tampil optimal dan bisa memaksimalkan tim dalam lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui pekan ke 15.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar yakin tetap bisa memaksimalkan tim untuk mencuri poin dari lawatan ke Papua kali ini.

“Kami yakin bisa memaksimalkan pemain yang ada, dan meraih poin dari Perseru,” katanya, Senin (17/7/2017).

Dalam laga kali ini, Nil kehilangan sejumlah pemain penting, terutama di lini tengah. Semen Padang FC hanya menyisakan satu gelandang tengah murni yakni Didier Zokora.

Sisanya masih berkutat dengan cedera dan hukuman larangan tampil akibat akumulasi kartu. Mereka adalah Ko Jae-sung dan Rudi yang dibekap cedera, dan Vendri Mofu dan Finno Andrianas akumulasi kartu.

Selain empat gelandang tersebut, Kabau Sirau julukan Semen Padang FC juga tidak diperkuat sayap Irsyad Maulana yang juga absen karena akumulasi kartu.

Sementara itu, untuk pertandingan kali ini, Nil membawa 17 pemain dari Padang. Mereka adalah penjaga gawang Jandia Eka Putra dan Muhammad Ridwan.

Kemudian di pos belakang diisi Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Novrianto, Fandry Imbiri, Agung Prasetyo, dan Boaz Atururi.

Lalu pada posisi gelandang yakni Didier Zokora, Riko Simanjuntak, Haidir Lestaluhu, Fridolin Kristof Yoku, Kevin Ivander, dan Adi Nugroho.

Serta di lini depan ada bomber andalan asal Brasil Marcel Sacramento dan Tambun Naibaho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper