Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Semakin Ramai, Orange Tv Beri Tiket VIP Gratis

Pagelaran Gojek Traveloka Liga 1 telah memasuki pekan ke-13. Persaingan sengit di kompetisi sepak bola terbesar se-Indonesia semakin seru dan memikat.
Suporter PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang
Suporter PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Pagelaran Gojek Traveloka Liga 1 telah memasuki pekan ke-13. Persaingan sengit di kompetisi sepak bola terbesar se-Indonesia semakin seru dan memikat. Pertarungan antar tim di lapangan hijau dapat disaksikan langsung di seluruh Nusantara melalui TV One serta Orange TV.

PSM Makassar masih memimpin di puncak klasemen dikuntit Madura United di posisi ke-2 dengan selisih satu poin. Sementara itu tim kuat Persipura Jayapura dan Arema Malang terus mengekor di peringkat ketiga dan keempat. PSM patut mewaspadai sepak terjang Madura yang hingga kini menjadi kuda hitam pagelaran perdana Liga 1 musim kompetisi 2017 ini.

Tak dapat dipungkiri kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 memberikan banyak kontribusi terhadap dunia sepak bola nasional. Tak hanya pemain, pelatih serta komponen klub, tapi juga masyarakat pada umumnya. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 semakin semarak dengan kehadiran pemain bintang atau marquee player kini mulai berdatangan merumput langsung di Indonesia. Kehadiran para pemain bintang seperti Carlton Cole, Peter Odemwingie, Momo Sissoko, Didier Zokora dan lainnya membuat publik bola Tanah Air makin bergairah.

Greeny Dewayanti selaku Commercial Director mengungkapkan bahwa “Dengan menonton Liga Indonesia di Orange TV, pelanggan juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan Pertandingan Langsung di Lapangan. Setiap minggu terdapat 10 tiket VIP dan 20 Tiket Regular yang dapat diikuti pelanggan dengan mengisi kuis melalui sosial media kami.“

Orange TV juga memungkinkan Anda yang tinggal di area blank spot maupun kota-kota yang tidak terjangkau gelombang UHF tetap dapat menyaksikan pertandingan – pertandingan tersebut. Siaran dari OrangeTV membuat semua pencinta sepak bola dapat menyaksikan Gojek traveloka liga 1 dimanapun, ditambah dengan jaringan distribusi OrangeTV yang sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia dan didukung oleh ribuan titik pembelian voucher isi ulang.

Orange TV juga memiliki keunggulan lain di mana pemirsa juga bisa menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Genflix atau website genflix.co.id. Selain siaran langsung Gojek traveloka Liga 1, dapat juga menyaksikan rekaman pertandingan yang dapat diakses secara langsung melalui ponsel, tablet atau PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper