Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Resmi Dapatkan Tiemoue Bakayoko dari Monaco

Setelah lama digosipkan akan pindah ke Chelsea, Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi berseragam biru.
Tiemoue Bakayoko/The Sun
Tiemoue Bakayoko/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lama digosipkan akan pindah ke Chelsea, Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi berseragam biru. Juara Liga Primer Inggris itu secara resmi mengumumkan telah mendapatkan Bakayoko dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco.

Pemain berusia 22 tahun itu dikontrak selama 5 tahun dan akan menggenakan serangam The Blues bernomor 14. Sebagai gelandang, Bakayoko akan memperkuat lini tengah Chelsea yang sejauh ini telah diisi oleh N'Golo Kante, rekan setimnya di Timnas Prancis.

"Saya sangat senang ada di sini dan bergabung dengan tim hebat. Saya telah tumbuh dan melihat Chelsea. Pindah adalah sautu yang alami karena klub ini saya sukai ketika saya kecil," ujarnya pada laman resmi klub berjuluk The Blues pada Sabtu (15/07/2017).

Bakayoko mengaku sekarang menjadi saat yang tepat untuk menjalani masa depan dengan pelatih yang hebat dan rekan setim yang luar biasa.

Direktur Teknik Chelsea Michael Emenalo menilai Bakayoko pemain luar biasa. Penampilannya ketika memperkuat Monaco pada musim lalu sangat impresif. "Kami senang menyambutnya ke Chelesa."

Dia menambahkan Bakayoko juga memiliki pengalaman karena telah memenangi gelar Ligue 1 Prancis dan bermain di Liga Champions Eropa. “Kehadirannya akan meningkatkan tim Chelsea.”

Bakayoko merupakan pemain dengan tipikal cepat dan kuat ketika satu lawan satu. Kemampuan membaca serangan dan memenangkan bola telah berhasil membuat Monaco menjadi salah satu tim yang disegani musim lalu di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Sumber : ChelseaFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper