Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Vs Barito Putera: Irfan Bachdim Yakin Menang

Laga Bali United vs Barito Putera di pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 14 Juli 2017, akan menjadi ajang balas dendam bagi Irfan Bachdim cs.
Irfan Bachdim/Instagram
Irfan Bachdim/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Bali United vs Barito Putera di pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 14 Juli 2017, akan menjadi ajang balas dendam bagi Irfan Bachdim cs.

Alasannya, Bali United takluk 1-2 oleh Barito Putera dalam turnamen Piala Presiden Februari lalu. Saat itu kedua tim tidak lolos dari babak grup. "Saya yakin bisa menang. Semua pemain siap (hadapi) pertandingan penting ini. Kami bersemangat sekali," kata Irfan seusai latihan di lapangan Banteng, Kuta, Rabu, 12 Juli 2017.

Dalam pengamatan Irfan, perjalanan Barito Putera di Liga 1 sejauh ini cukup bagus. Kekompakan tim asal Banjarmasin ini berkat tangan dingin pelatih Jacksen Tiago, yang cukup mengenal baik sepak bola Indonesia. Irfan tidak berjanji akan membuat gol lagi seperti saat dia menyumbang dua gol untuk Bali United yang mengalahkan PS TNI, Senin lalu. "Kalau bisa (mencetak gol), tapi yang penting kami menang," katanya.

Marquee player Bali United Nick van der Velden sepakat dengan Irfan Bachdim yang menyatakan Barito Putera tim yang bagus. Gelandang asal Belanda ini beberapa kali menonton aksi skuad asuhan Jacksen Tiago itu di televisi.

"Saya tidak melihat satu pemain. Saya fokus melihat satu tim," ujar Van Velden.

Bali United saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara. Sedangkan Barito Putera di peringkat ke-6. Kedua tim tersebut sama-sama memiliki 22 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper