Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Resmi Miliki Borja Valero

Inter Milan telah menuntaskan proses boyongan gelandang Borja Valero Iglesias dari Fiorentina.
Borja Valero/www.sportsmole.co.uk
Borja Valero/www.sportsmole.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Klub raksasa Serie A Inter Milan telah menuntaskan proses boyongan gelandang Borja Valero Iglesias dari Fiorentina dan dia disodori kontrak berdurasi 3 tahun.

Valero, 32 tahun, sebelumnya sempat dikaitkan dengan Inter ketika berlatih bersama teman-teman setimnya yang baru di Riscone di Brunico dan kini pada akhirnya memang bergabung dengan tim besutan pelatih Luciano Spalletti.

Dengan demikian, berakhirlah kebersamaan Valero dengan La Viola, julukan Fiorentina, yang berlangsung selama 5 tahun di mana dia bermain dalam 165 pertandingan dengan mengontribusi 14 gol.

“Borja Valero Iglesias kini resmi menjadi pemain Inter setelah menyelesaikan seluruh formalitas kontrak. Gelandang Spanyol ini menandatangani kontrak 3 tahun dengan klub,” demikian pernyataan resmi klub berjuluk Nerazzurri (Hitam Biru).

Mantan pemain tengah klub Liga Primer Inggris West Bromwich Albion itu mendapat sambutan bagus dari sang pelatih, Spalletti. Mantan pelatih AS Roma pada musim 2016-2017 itu yakin fans segera mencintai Valero.

“Dia merupakan salah satu pemain yang mempunyai gayanya sendiri dan selalu memperlihatkannya setiap waktu di lapangan. Dia berpengalaman dan berkualitas dan bisa bermain di berbagai lini di lapangan,” tutur pelatih berusia 58 tahun itu.

Valero memiliki satu caps untuk Timnas Spanyol di level senior yakni ketika La Roja berhadapan dengan Amerika Serikat pada 4 Juni 2011.

Namun, di Timnas Spanyol level kelompok umur, gelandang yang memulai kariernya di Real Madrid B pada 2005 ini memiliki total bermain dalam 22 pertandingan dengan mencetak enam gol pada rentang waktu 2002 hingga 2004.

Selain main untuk tim pelapis Real Madrid, West Brom, dan Fiorentina, dia pernah merumput bersama dua klub negara asalnya, Mallorca dan Villarreal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ESPN

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper