Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Tur ke AS Tanpa Ronaldo, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo akan absen saat Real Madrid menjalani latihan pramusim dan tur di Amerika Serikat. Ronaldo dipastikan tak akan ikut terbang ke Amerika setelah Madrid meluncurkan nama 26 pemain yang akan mereka bawa untuk mengikuti ajang Piala Champions Internasional di negeri Paman Sam.
Cristiano Ronaldo bersama pacarnya Georgina Rodriguez/Metro
Cristiano Ronaldo bersama pacarnya Georgina Rodriguez/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo akan absen saat Real Madrid menjalani latihan pramusim dan tur di Amerika Serikat. Ronaldo dipastikan tak akan ikut terbang ke Amerika setelah Madrid meluncurkan nama 26 pemain yang akan mereka bawa untuk mengikuti ajang Piala Champions Internasional di negeri Paman Sam.

Ronaldo mendapat waktu berlibur ekstra karena dia bulan lalu memperkuat Portugal pada ajang Piala Konfederasi di Rusia. Selain itu, Real Madrid juga memberikannya kelonggaran karena Ronaldo akan menghadapi sidang tudingan penggelapan pajak pada 31 Juli mendatang.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan masih menikmati liburan di Ibiza, Spanyol, bersama pacarnya Georgina Rodriguez. Pasangan itu disebut sedang menantikan anak pertama dari hubungan mereka.

Untuk mengisi posisi Ronaldo, Pelatih Zinedine Zidane membawa penyerang berusia 18 tahun Dani Gomez dalam rombongan Real Madrid. Zidane juga memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda Real Madrid untuk ikut serta dalam tur itu. Diantaranya adalah anaknya sendiri yang bermain sebagai penjaga gawang Real Madrid B, Luca Zidane, dan rekrutan anyar Real Madrid, Theo Hernandez.

"Dua puluh enam pemain terbang hari ini dari Ibukota Spanyol menuju Los Angeles. Selama tur di Amerika Serikat, Real Madrid akan menghadapi Manchester United, Manchester City dan Barcelona dalam ajang Piala Champions Internasional," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

"Tim juga akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim MLS All-Stars. Empat laga ini akan membuka musim yang penuh tantangan yang dimulai pada 8 Agustur dengan laga Piala Super Eropa melawan Manchester United," lanjut pernyataan itu.

Berikut skuad lengkap Real Madrid minus Ronaldo yang terbang ke Amerika Serikat:

Penjaga gawang: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Luca Zidane
Bek: Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Theo Hernandez, Danilo, Luis Quezada, Alvaro Tejero, Achraf Hakimi, Manu Hernando
Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Mateo Kovacic, Oscar, Franchu
Penyerang: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Dani Gomez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper