Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Semen Padang Vs Persija: Marcel Bakal Dikawal Ketat

Pelatih Kepala Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco akan menginstruksikan pemain bertahannya untuk mengawal ketat pergerakan penyerang andalan Semen Padang Marcel Sacramento saat kedua klub bertemu dalam lanjutan laga kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.
Suporter Persija/Antara-Puspa Perwitasari
Suporter Persija/Antara-Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Kepala Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco akan menginstruksikan pemain bertahannya untuk mengawal ketat pergerakan penyerang andalan Semen Padang Marcel Sacramento saat kedua klub bertemu dalam lanjutan laga kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Pemain ini sangat berbahaya dan memiliki kemampuan diatas rata-rata dan dia akan kita kawal ketat sepanjang pertandingan," katanya saat jumpa pers di Padang, Selasa.

Menurutnya dalam pertandingan yang akan digelar pada Rabu 12 Juni 2017 di Stadion Gor Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, penyerang andalan Semen Padang itu akan bermain penuh semangat karena telah menjalani sanksi dari komisi disiplin (komdis) PSSI selama enam pekan.

"Pertandingan nanti ia akan tampil kembali setelah enam pekan absen membela Semen Padang, namun kami harus mempersempit ruang gerak dia," ujarnya.

Ia menyebutkan Marcel merupakan salah satu pencetak gol pada turnamen sebelum kompetisi ini dan dirinya mengetahui langsung kemampuan pemain asal Brasil tersebut.

"Kami akan berupaya memberikan kemampuan yang bagu agar target kita dalam pertandingan ini tercapai," lanjutnya.

Terkait strategi yang akan digunakan, ia akan bermain terbuka untuk menghadapi serangan dari tim berjuluk "Kabau Sirah" tersebut.

"Kami akan bermain sebagai sebuah tim besar dalam pertandingan nanti, kita akan jauhi pola bertahan yang berlebihan," kata pelatih yang akrab dipanggil Teco ini.

Ia mengemukakan dirinya menghormati tim tuan rumah mulai dari pelatih, pemain dan seluruh pendukungya. Namun dirinya menargetkan timnya akan berupaya menghasilkan poin dalam laga nanti.

"Meskipun ada pemain yang tidak bisa bermain namun kita akan berupaya mencuri poin pada laga ini," ujarnya.

Sementara salah seorang pemain Persija Jakarta, Sandi Sute mengatakan diirinya beserta pemain akan menjalankan seluruh instruksi yang pelatih berikan dalam pertandingan nanti.

"Kita bersemangat untuk memberikan poin bagi tim pada laga nanti, kita lihat saja di lapangan nanti," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper