Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib Vs Persela: Laskar Joko Tingkir Ingin Curi Poin

Persela Lamongan bakal menyambangi kandang Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam laga lanjutan Liga 1, Rabu, 12 Juli 2017. Pelatih Kepala Persela, Heri Kiswanto, yakin skuad asuhannya bisa mencuri minimal 1 angka pada laga itu.
Persela Lamongan/Antara
Persela Lamongan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persela Lamongan bakal menyambangi kandang Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam laga lanjutan Liga 1, Rabu, 12 Juli 2017. Pelatih Kepala Persela, Heri Kiswanto, yakin skuad asuhannya bisa mencuri minimal 1 angka pada laga itu.

"Kami tetap respect terhadap Persib karena mereka merupakan tim besar dan terbaik. Tapi tentunya kami akan mencuri poin disini," ujarnya dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa, 11 Juli 2017.

Heri mengatakan anak asuhnya memiliki modal kemenangan atas Borneo FC 3-1 di stadion Surajaya, Lamongan untuk menghadapi Persib. Kemenangan itu bisa menjadi penambah semangat laskar Joko Tingkir.

"Untuk Persela kemenangan kemarin itu istilahnya modal penting yang kami jadikan motivasi karena dalam sepak bola naik turun itu sudah biasa tinggal bagaimana kita mempertahankan trend positif," katanya.

Baik Persela ataupun Persib Bandung memiliki poin sama di klasemen Liga 1. Keduanya baru mengoleksi 19 poin saja dari 13 laga yang dilalui keduanya. Namun Persela berada tepat di atas Persib yang bertengger di peringkat ke-12 karena memiliki rasio kebobolan dan menciptakan gol yang lebih baik.

Heri memprediksi laga Rabu besok akan berjalan dengan ketat. Kemenangan sangat berarti bagi kedua tim yang sama-sama ingin memperbaiki peringkat di papan klasemen.

"Mudah-mudahan tidak kalah lah ya, yang jelas kita akan berjuang dan memberikan hasil maksimal dan kerja keras. Tentu besok akan menjadi pertandingan yang ramai karena sama-sama ingin menaikan peringkat klasemen," ujarnya.

Kunci pada laga itu, menurut Heri, adalah penampilan yang kompak dari semua pemainnya. Persela harus bermain lebih hati-hati di kandang Persib Bandung pada laga Liga 1 kali ini.

"Semua pemain Persib bagus ya, kami waspadai semuanya. Tidak satu perstu tapi semua pemain Persib bagus jadi kami sudah siap untuk antisipasi itu," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper