Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Kalahkan Barcelona Dalam Perburuan Ceballos

Real Madrid dikabarkan memenangkan perburuan gelandang Dani Ceballos yang juga diminati Barcelona. Ceballos bahkan kabarnya telah lolos tes medis di Madrid.
Dani Ceballos/www.youtube.com
Dani Ceballos/www.youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan memenangkan perburuan gelandang Dani Ceballos yang juga diminati Barcelona. Ceballos bahkan kabarnya telah lolos tes medis di Madrid.

Laman AS mengatakan bahwa Real Madrid menutup rapat akses media kepada Ceballos yang sudah menjalankan tes medis pada Senin kemarin waktu setempat. Real Madrid mendatangkan Ceballos dengan pesawat jet carteran pada Ahad malam dan menggelar tes medis di rumah sakit yang tak biasa mereka gunakan.

Real Madrid menebus Ceballos dari Real Betis dengan mahar 15 juta euro. Sebelumnya pembicaraan transfer antara kedua klub berjalan seret karena Madrid menginginkan nilai itu dibayar dengan cara dicicil. Sementara Betis menginginkan pembayaran secara tunai di muka.

Madrid akhirnya menyepakati syarat Betis itu setelah mendengar kabar Barcelona juga meminati pemain yang pada 7 Agustus nanti berusia 21 tahun itu. Pemain terbaik pada kompetisi Piala Eropa U-21 itu menjadi pemain kedua yang diperebutkan Barcelona dan Real Madrid.

Sebelumnya kedua klub itu sama-sama memburu bek kiri muda Theo Hernandez dari Atletico Madrid. Theo pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sama seperti Theo, Ceballos, juga kabarnya lebih memilih Real Madrid ketimbang Barcelona. Meskipun belum jelas berapa bayarannya, AS mengabarkan bahwa Real Madrid telah menyiapkan kontrak berdurasi 6 tahun. Madrid berharap bisa memperkenalkan Ceballos kepada publik pada 20 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper