Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wenger Pastikan Debut Lacazette di Sydney

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak ingin membuang-buang waktu untuk secepat kilat memadukan kekompakan tim asuhannya sejak libur musim panas ini.
Alexandre Lacazette/Sky Sports
Alexandre Lacazette/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak ingin membuang-buang waktu untuk secepat kilat memadukan kekompakan tim asuhannya sejak libur musim panas ini.

Pelatih berjuluk sang Profesor itu memastikan bahwa Alexandre Lacazette siap mengukir debut bersama The Gunners dalam laga tur pramusim tahun ini di Sydney, Australia.

Arsenal sudah berangkat ke Sydney untuk melakoni tur pramusim tahun ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu membawa serta 25 pemain ke negeri Kangguru, termasuk Olivier Giroud dan Theo Walcott.

Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac turut serta dalam tur pramusim ke Sydney. Kedua pemain berpaspor Prancis itu siap melakukan debut melawan Sydney FC pada Kamis pekan ini, sebagaimana dilansir dari laman Arsenal.

"Lacazette siap melakoni debut di sini," kata Wenger setelah tiba di Sydney. "Pada Kamis malam ini, ia siap bermain bersama kami, dan dalam pertandingan lainnya juga. Ia akan turun dalam dua pertandingan ke depan."

"Kami siap tampil bermain dengan mengandalkan pergerakan yang cepat, teknik yang mumpuni dan mobilitas tim yang padu. Dan saya yakin bahwa kedua debutan itu bakal bermain kompak bersama tim," kata Wenger.

"Satu dari bek bakal bermain di lini sayap dan tengah. Satu striker dengan kemampuan mencetak gol yang hebat. Saya yakin mereka mampu memberi kontribusi yang positif bagi tim secara keseluruhan."

Sebelumnya Arsenal sudah memperoleh bek Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Arsenal akan membuka penampilan perdananya di kompetisi Liga Inggris musim 2017/18 dengan meladeni Leicester City, pada Sabtu (12/8), di Emirates Stadium.

The Gunners finis di peringkat kelima Liga Inggris musim lalu. Klub London itu gagal untuk kali pertama tampil di Liga Champions dalam 21 tahun karier kepelatihan Arsene Wenger. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper