Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpilih Jadi Sekjen PSSI, Tisha Serasa Berbaris Masuk Lapangan Hijau

Ratu Tisha Destria tidak sabar memulai tugasnya sebagai Sekjen PSSI. Perasaan Tisha saat ini bagaikan seperti pemain sepak bola yang sedang berbaris memasuki lapangan.
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria/Twitter Viking Persib
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria/Twitter Viking Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Ratu Tisha Destria tidak sabar memulai tugasnya sebagai Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Perasaan Tisha saat ini bagaikan seperti pemain sepak bola yang sedang berbaris memasuki lapangan.

Tisha mendapatkan kabar dirinya terpilih sebagai Sekjen PSSI pada sore tadi. “Dikabarkan tadi pukul 17.00 WIB oleh PSSI,” katanya ketika dihubungi Bisnis, Jumat (7/7/2017).

Kabar dari PSSI diterima oleh Tisha dengan sangat antusias. Dia tidak sabar memulai tugasnya turut mengelola sepak bola Indonesia.

“Perasaannya seperti pemain sepak bola yang hendak memasuki proses player march in. Walaupun saya tidak pernah mengalaminya ya,” papar TIsha.

Sekarang Tisha menunggu kabar selanjutnya dari pengurus PSSI. Dia mengaku memiliki banyak ide untuk memajukan sepak bola nasional dan siap bekerja sama dengan pengurus PSSI di pusat dan daerah untuk mewujudkannya.

“Karena saya masuk dalam tengah masa kepengurusan, apapun yang menjadi fokus kerja saya akan disesuaikan dengan kondisi riil yang tengah dibangun PSSI. Kerja sama adalah salah satu nilai penting sepak bola. Jadi saya akan tunggu, brief selanjutnya dari PSSI,” kata Tisha, kelahiran Jakarta, 30 Desember 1985.

Tisha saat ini menempati posisi Chief of League Enterorise PT Liga Indonesia Baru, penyelenggara penyelenggara kompetisi liga sepak bola Indonesia.

Sarjana matematika jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut bekerja di perusahaan konsultasi migas Schlumberger sebelum memutuskan mengikuti  program pendidikan bergengsi FIFA, FIFA Master.

Aktivitas profesonal Tisha di dunia sepak bola nasional dimulai lewat LabBola, perusahaan penyedia statistik olah raga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper