Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Ronaldo Pindah ke PSG dari Real Madrid Musim Ini?

Cristiano Ronaldo diberitakan telah melakukan pertemuan rahasia dengan pemilik klub Prancis, PSG, Nasser Al-Khelaifi, baru-baru ini di yacht di Ibiza. Menurut laman OK Diario, Nasser membujuk Ronaldo pindah dari Real Madrid ke PSG dengan iming-iming nilai transfer yang akan memecahkan rekor dunia.
Cristiano Ronaldo/UEFA.com
Cristiano Ronaldo/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo diberitakan telah melakukan pertemuan rahasia dengan pemilik klub Prancis, PSG, Nasser Al-Khelaifi, baru-baru ini di yacht di Ibiza. Menurut laman OK Diario, Nasser membujuk Ronaldo pindah dari Real Madrid ke PSG dengan iming-iming nilai transfer yang akan memecahkan rekor dunia.

Saat ini rekor dunia dipegang Paul Pogba yang pindah dari Juventus ke klub lamanya, Manchester United, dengan nilai transfer 90 juta pound sterling (Rp 1,53 Triliun). Sedangkan transfer Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009 juga mencatakan rekor dunia dengan nilai 80 juta pounds.

Menanggapi kabar simpang siur Ronaldo soal keinginan pindah karena terlilit kasus pajak di Spanyol, Presiden Real Madrid Florentino Perez sebelumnya memberikan penjelasan. “Saya tahu Cristiano marah, tapi saya pikir dia akan bertahan di Madrid. Saya belum berbicara dengannya. Satu hal yang harus dilakukan adalah menunggu dan berbicara setelah Piala Konfederasi,” katanya kepada esRadio.

Ronaldo, 32 tahun, sedang menjalani liburan di Ibiza usai langkah tim nasional Portugal terhenti di semifinal Piala Konfederasi 2017. Kapten tim nasional Portugal ini absen di perebutan tempat ketiga melawan Cile dan menghabiskan waktu dengan bayi kembarnya.

Sebelum Piala Konfederasi itu, Ronaldo sempat gencar dikabarkan akan pindah dari Real Madrid ini setelah dituduh pihak berwenang di Spanyol atas kasus penggelapan pajak. Ronaldo disebutkan telah meminta agennya Jorge Mendes untuk mengatur kepindahannya ke klub sebelumnya, Manchester United. Namun, belakangan setelah melihat sikap Real Madrid yang dinilai membelanya dalam kasus pajak tersebut, Ronaldo sempat dikabarkan memutuskan untuk bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper