Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Berhenti Kejar Veratti

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan bahwa klubnya menghentikan perburuan terhadap gelandang PSG, Marco Veratti. Upaya Barcelona terhalang keinginan PSG yang berkeras mempertahankan pemainnya itu.
Marco veratti/FourFourTwo
Marco veratti/FourFourTwo

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan bahwa klubnya menghentikan perburuan terhadap gelandang PSG, Marco Veratti. Upaya Barcelona terhalang keinginan PSG yang berkeras mempertahankan pemainnya itu.

Bartomeu mengakui bahwa Veratti merupakan target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Namun, PSG secara tegas menyatakan bahwa mereka tak mau berunding soal transfer gelandang asal Italia itu.

Langkah Barcelona, menurut Bartomeu, mentok karena tak ada klausa pemutusan kontrak dalam kerjasama antara PSG dengan Veratti. Artinya, Barcelona tak bisa memaksakan transfer itu meskipun mereka memiliki uang tak terbatas.

"Veratti adalah pemain yang kami inginkan. Roberto Ferandez (Direktur Teknik Barcelona) ingin dia bergabung, begitu juga dengan Ernesto Valverde (Pelatih Barcelona ) dan Pep Segura (Direktur Sepak Bola Barcelona)," ujarnya.

"Masalahnya adalah PSG telah mengatakan kepada kami bahwa mereka tak mau bernegosiasi. Dan fakta bahwa tak ada klausa pemutusan kontrak adalah masalah karena anda tak bisa memaksakan transfer itu," lanjutnya.

Bartomeu memastikan pihaknya sedang mencari pilihan lain untuk memperkuat lini tengah La Blaugrana musim depan. Namun dia tak mau menyebutkan siapa pemain yang sedang menjadi incaran Barcelona. Dia juga tak mau menyebutkan nama gelandang Brasil yang bermain untuk klub Liga Cina, Guangzhou Evergrande.

"Robert dan Valverde sedang memikirkan pilihan lain. Semua masih mungkin terjadi karena bursa masih akan terbuka hingga 31 Agustus," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper