Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang AFF U-15 Championship 2017, Timnas U-16 Agendakan Uji Coba Lawan 2 Tim

Tim Nasional U-16 asuhan pelatih Fakhri Husaini dijadwalkan menggelar satu kali uji coba sebelum bertolak ke turnamen AFF Under-15 Championship 2017 di Chonburi, Thailand pada 9 – 22 Juli 2017.
Timnas U-16 Indonesia/Bisnis.com
Timnas U-16 Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Tim Nasional U-16 asuhan pelatih Fakhri Husaini dijadwalkan akan menggelar satu kali uji coba sebelum bertolak ke turnamen AFF Under-15 Championship 2017 di Chonburi, Thailand pada 9 – 22 Juli mendatang.

Untuk pertandingan uji coba sendiri akan digelar pada Selasa (4/7/2017) di di Stadion Atang Sutresna, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (1/7/2017), pertandingan hanya dilakukan satu kali dengan rincian mekanisme pertandingan yaitu Timnas U-16 vs Bina Mutiara U-16 (Babak 1) dan Timnas U-16 vs Askot Persija Pusat U-16 (Babak 2).

Dalam satu babak, Kartika Vedayanto, dkk akan menjalani pertandingan selama 45 menit. Terkait hal tersebut pelatih kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini mengatakan, pihaknya mengubah skema pertandingan yang sebelumnya pukul 14.00 WIB dan dua pertandingan dalam satu hari menjadi hanya satu kali pertandingan.

Dalam satu pertandingan di babak pertama, imbuh Fakhri, timnya akan menghadapi Bina Mutiara dan selanjutnya di babak kedua melawan tim Askot Persija Pusat.

“Kenapa seperti itu, karena kami mempertimbangkan kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Berhubung juga waktu keberangkatan kami sudah dekat, jadi persiapan juga harus diperhitungkan.”

Di ajang AFF U-15 2017, tim berjuluk Garuda Asia ini berada di grup Grup A bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar dan Singapura. Rencananya, mereka akan berangkat tanggal 7 Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Editor : Hendra Wibawa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper