Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIONEL MESSI & ANTONELLA MENIKAH : Lokasi, Menu, Daftar Undangan

Barcelona meraih rentetan hasil buruk musim lalu: runner up di Liga Spanyol dan berhenti di perempat final Liga Champions. Copa Del Rey. menjadi satu-satunya piala yang diperoleh klub raksasa asal Catalan.
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo/Istimewa
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Barcelona meraih rentetan hasil buruk musim lalu: runner up di Liga Spanyol dan berhenti di perempat final Liga Champions. Copa Del Rey. menjadi satu-satunya piala yang diperoleh klub raksasa asal Catalan.

Nasib buruk Barcelona tidak menyurutkan niat superbintang Barcelona Lionel Messi yang akan menggelar pesta pernikahan di Rosario, Sante Fe, Argentina 30 Juni 2017.
Acara ini berlangsung kurang sepekan dari ulang tahunnya yang ke-30. Berikut lima hal tentng pernikahan kapten tim nasional Argentina ini

Messi kembali ke Rosario, Santa Fe, tempat dia tumbuh besar dan bermain untuk klub pertamanya, Newell’s Old Boys. Acara pernikahannya berlangsung di City Center, kompleks hotel dan kasino yang dijaga ketat 200 petugas keamanan.

Pilihan tempat nikah Messi mengejutkan bagi warga lokal karena hotel itu tak jauh dari lingkungan keras bernama Las Flores yang dikuasai geng narkoba Los Monos.
Para penggemar Messi bisa menyaksikan upacara tersebut lewat layar lebar yang dipasang di luar tempat acara.

LIONEL MESSI & ANTONELLA MENIKAH : Lokasi, Menu, Daftar Undangan

Teman sejak Balita

Messi akan mengikat janji dengan Antonella Roccuzzo, warga Rosario, yang dikenalnya sejak usia 5 tahun. Keduanya mulai berkencan sejak 2008 dan memiliki dua putra: Thiago, 4 tahun, dan Mateo, 2 tahun.

Antonella berteman baik dengan istri Luis Suarez, Sofia Balbi, dan baru-baru ini mereka meluncurkan merek sepatu.

Pernikahan Lionel Messi akan dihadiri 250 tamu VVIP. Meski pernah menjadi pelatihnya selama 3 tahun, Messi tidak mengundang Luis Enrique dan asisten pelatih Juan Carlos Unzue, serta anggota Dewan Direksi Barcelona.

Andres Iniesta telah memberitahu Messi tidak dapat hadir dan Gerard Pique juga absen karena perseteruan antara partnernya, penyanyi Kolombia Shakira, dengan Antonella.

Messi juga tidak mengundang pesepakbola lainnya seperti Cristiano Ronaldo atau mantan rekan setimnya di Barcelona (kecuali Xavi Hernandez, Carles Puyol, Cesc Fabregas dan Samuel Eto’o).

LIONEL MESSI & ANTONELLA MENIKAH : Lokasi, Menu, Daftar Undangan

Tolak Hadiah

Lalu apa hadiah yang akan diberikan kepada tamu undangan untuk seseorang dengan penghasilan sekitar 62 juta Ponds (1,054 Triliun) setahun? Alih-alih meminta hadiah materi, pasangan berbahagia ini mengimbau para tamunya menyumbang ke yayasan Lionel Messi yang mendukung anak-anak dalam perawatan medis, pendidikan dan olahraga.

Sajian menu di acara pernikahan Messi terungkap melalui stasiun TV Argentina beberapa hari sebelum acara berlangsung. Menunya antara lain charcuterie dengan roti dan selada sebagai menu pembuka dan sejumlah hidangan khas khas Argentina termasuk empanadas, steak dan sweetbread casserole.

Untuk pecinta makanan Asia, akan tersedia sushi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper