Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rusia vs Meksiko di Piala Konfederasi 2017, Siapa ke Semifinal? Ini Preview

Hidup atau mati! Ya jika ingin hidup terus di Piala Konfederasi 2017 dan juara, tuan rumah Rusia harus menundukkan Meksiko di pertandingan terakhir di penyisihan grup A, Sabtu (24/6/2017).
Pemain Rusia Fedor Smolov  usai mencetak gol kedua Rusia ke gawang Selandia Baru di Piala Konfederasi 2017. Rusia menang 2-0 atas Selandia Baru, Sabtu (17/6/2017)/Reuters
Pemain Rusia Fedor Smolov usai mencetak gol kedua Rusia ke gawang Selandia Baru di Piala Konfederasi 2017. Rusia menang 2-0 atas Selandia Baru, Sabtu (17/6/2017)/Reuters

Bisnis.com, MOSKOW - Hidup atau mati! Ya jika ingin hidup terus di Piala Konfederasi 2017 dan juara, tuan rumah Rusia harus menundukkan Meksiko di pertandingan terakhir di penyisihan grup A, Sabtu (24/6/2017).

"Kami akan fokus untuk bertahan di Piala Konfederasi," ujar pelatih Rusia Stanislav Cherchesov, Jumat (24/6/2017).

Saat ini, Rusia berada di peringkat ketiga dengan nilai tiga hasil menang 2-0 dari Selandia Baru, sedangkan Portugal dan Meksiko di posisi pertama dan kedua dengan nilai empat. Hanya kemenangan yang memastikan Rusia ke semifinal.

"Kami inginkan kemenangan. Itu hal terpenting," ujar pelatih Rusia itu.

Dia mengakui Meksiko lebih baik dari Rusia. "Kami respek dengan Meksiko. Dua pertandingan terdahlu, mereka hadapi dengan permainan yang baik. Kami tahu apa yang akan kami lakukan," ujar Cherchesov.

Bagi Rusia, kekalahan 0-1 dari Portugal tidak akan mengganggu mereka. "Saya memiliki pemain dengan kepercayaan diri yang baik dan berpikir untuk pertandingan ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : FIFA/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper