Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Pinjamkan Coentrao ke Sporting Lisbon

Bek Real Madrid Fabio Coentrao menjalani pemeriksaan medis di Sporting Lisbon pada Selasa, menjelang peminjaman selama satu tahun ke klub Portugal itu.
Fabio Coentrao/www.dailymail.co.uk
Fabio Coentrao/www.dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Real Madrid Fabio Coentrao menjalani pemeriksaan medis di Sporting Lisbon pada Selasa, menjelang peminjaman selama satu tahun ke klub Portugal itu.

Presiden Real Florentino Perez mengatakan dalam wawancara dengan stasiun radio Onda Cero pada Selasa, bahwa bek Portugal berusia 29 tahun itu siap menuju ke Sporting, dan Coentrao belakangan kedapatan berfoto dengan kaus tim barunya saat sedang menjalani pemeriksaan medis.

Bek kiri itu bergabung dengan Real dari klub rival Sporting, Benfica, dengan nilai transfer 30 juta euro untuk memberikan persaingan kepada pemain Brazil Marcelo. Bagaimanapun, sejumlah cedera menghambat kemajuannya di Spanyol.

Coentrao telah memainkan 106 pertandingan dalam lima musim penuhnya di Real Madrid, menghabiskan musim 2015/2016 sebagai pemain pinjaman di Monaco. Ia tidak pernah bermain lebih dari 20 pertandingan liga dalam satu musim. Selama berkaus Real, ia telah memenangi dua gelar Liga Spanyol, dua gelar Liga Champions, dan satu Piala Raja.

Coentrao mencatatkan 51 penampilan untuk Portugal meski cedera paha mencegah ia ambil bagian saat negaranya menjuarai Piala Eropa 2016.

Setelah cedera mengganggu musimnya di Monaco, di mana ia hanya memainkan 15 pertandingan liga, Coentrao kembali ke Real pada musim panas silam.

Ia mencatatkan enam penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi musim lalu, dan tidak masuk skuad saat mereka menang atas Juventus di final Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper