Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Makassar Liburkan Skuatnya Hingga 28 Juni

Manajemen PSM Makassar meliburkan tim Juku Eja dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri dimulai hari ini hingga 28 Juni 2017.
PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang
PSM Makassar/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PSM Makassar meliburkan tim "Juku Eja" dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri dimulai hari ini hingga 28 Juni 2017.

"Seluruh tim mulai diliburkan hari ini hingga 28 Juni 2017. Hamka Hamzah akan kembali menjalni latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 pada 29 Juni 2017," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa.

Ia menjelaskan, manajemen memutuskan libur untuk memberikan kesempatan bagi setiap pemain, pelatih dan offisial untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing dalam suasana lebaran nanti.

Pihaknya juga berharap dengan liburan ini bisa dimanfaatkan seluruh pemain. Termasuk tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan ringan untuk menjaga kebugaran setelah kembali berlatih secara normal kedepan.

Apalagi PSM setelah Lebaran nanti akan menghadapi laga berat melawan Persib Bandung. Kondisi fisik yang maksimal tentunya begitu dibutuhkan untuk bisa tampil maksimal dan meraih hasil.

Sebelumnya, laga yang mempertemukan PSM Makassar dengan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 diundur dari 2 Juli menjadi 5 Juli 2017.

Manajemen juga sudah menerima jadwal perubahan laga kedua tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Manajemen sudah mendapatkan informasinya secara resmi. Soal alasan paling kuat dari mereka karena lebaran. Terlalu dekat dengan arus balik sehingga kepolisian tidak mau mengeluarkan surat ijin karena masih sibuk urus arus balik Lebaran,"katanya.

Mengenai hal itu, pihaknya mengaku tidak mempersoalkan. Manajemen juga memahami karena laga itu bukan satu-satunya laga yang mengalami perubahan jadwal pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui suratnya memastikan perubahan jadwal pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 2017. Revisi itu membuat libur menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah lebih panjang.

Pada Pekan ke-11 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada 12-19 Juni 2017 jadi pekan terakhir yang berlangsung di Bulan Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper