Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dani Alves Tinggalkan Juve ke 'Pelukan' Pep Guardiola?

Bintang Juventus Dani Alves dilaporkan telah mengatakan kepada Bianconeri bahwa dia ingin meninggalkan klub tersebut untuk Manchester City, sementara Chelsea juga mempertahankan ketertarikannya pada bek veteran tersebut.
Dani Alves/Reuters-Giorgio Perottino
Dani Alves/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Juventus Dani Alves dilaporkan telah mengatakan kepada Bianconeri bahwa dia ingin meninggalkan klub tersebut untuk Manchester City, sementara Chelsea juga mempertahankan ketertarikannya pada bek veteran tersebut.

Per Guardian Fabrizio Romano dan Sachin Nakrani, tujuan utama Alves adalah reuni dengan manajer City Pep Guardiola, di mana dia bekerja di bawah di Barcelona, tetapi agennya juga akan melakukan pembicaraan dengan The Blues.

Menurut laporan tersebut, Alves tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap Guardiola dalam sebuah lembaran baru-baru ini yang dia tulis untuk the Players' Tribune, menyebut mantan bos Blaugrana  itu seorang jenius.

Alves meninggalkan klub Catalan untuk Turin pada transfer bebas musim panas lalu dan dengan cepat menjadi tokoh populer di antara para penggemar. Dia memainkan peran penting dalam menjalankan Juventus ke final Liga Champions UEFA, dengan dua pertunjukan yang dibintanginya melawan AS Monaco.

Popularitasnya telah menurun drastis sejak akhir musim. Seperti yang dimiliki oleh Squawka News, dia menentang fanbase dengan secara terbuka degan menasihati bintang depan Paulo Dybala untuk meninggalkan klub tersebut:

Desas-desus keluar semakin intensif saat Gonzalo Higuain membukukan video di mana ia tampak mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya, meskipun Alves kemudian menjelaskan di Twitter bahwa video tersebut untuk sebuah acara TV, per Squawka's Jeorge Bird.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bleacherreport.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper