Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susah Dapatkan Veratti, Barcelona Ingin Pulangkan Deulofeu

Barcelona dipastikan akan membeli kembali Gerard Deulofeu dari Everton jika tak berhasil memboyong Marco Veratti dari Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona semakin yakin Deulofeu memiliki masa depan yang cerah setelah tampil cemerlang bersama tim nasional Spanyol U-21.
Gerard Deulofeu/talkSPORT
Gerard Deulofeu/talkSPORT

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dipastikan akan membeli kembali Gerard Deulofeu dari Everton jika tak berhasil memboyong Marco Veratti dari Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona semakin yakin Deulofeu memiliki masa depan yang cerah setelah tampil cemerlang bersama tim nasional Spanyol U-21.

Klub asal Catalan itu dikabarkan akan segera menggunakan klausa pembelian kembali Deulofeu senilai 10,5 juta pound sterling dari Everton. Padahal mereka hanya mendapatkan 4,2 juta pound sterling saat menjual pemain berusia 23 tahun itu pada 2015.

Barcelona mulai serius melirik Deulofeu setelah PSG terus memberi sinyal tak akan melepaskan Marco Veratti pada bursa transfer musim panas ini. Padahal Veratti sudah menyatakan secara terang-terangan dirinya ingin hengkang dari PSG.

Selain itu, Deulofeu tampil baik saat membawa Spanyol menang 5-0 atas Macedonia dalam Piala Eropa U-21 di Polandia, yang sedang berlangsung bulan ini. Dia dipercaya menjadi kapten Tim Matador serta mampu menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam laga itu.

Deulofeu juga menjadi incaran pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, yang ingin melakukan perombakan besar di lini tengah skuadnya musim depan. Valverde dikenal sebagai pelatih yang senang memainkan para pemain muda.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan itu sendiri tak asing dengan Barcelona. Dia merupakan pemain asli didikan akademi La Masia sebelum terbuang ke Everton. Deulofeu sendiri belum berbicara mengenai masa depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper