Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Persija Gasak Sriwijaya, Melompat 6 Setrip di Klasemen

Persija Jakarta melompat langsung enam setrip dalam klasemen sementara Liga 1 setelah menundukkan tamunya Sriwijaya FC 1-0 dalam pekan ke-11.
Persija Jakarta/Antara-Indrayadi TH
Persija Jakarta/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta melompat langsung enam setrip dalam klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 setelah berhasil menundukkan tamunya Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-11.

Dalam pertandingan pada Jumat malam (16/5/2017) di Stadion Wibawa Mukti di Kota Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, satu-satunya gol Macan Kemayoran yang menentukan perolehan 3 angka dilesakkan Willian Silva Costa Pacheco ketika laga baru memasuki menit ke-2.

Gol pemain belakang asal Brasil yang merupakan mantan bek dua klub kondang Corinthians dan Botafogo itu dihasilkan melalui sundulan kepala dengan memaksimalkan assist tendangan bebas Ismed Sofyan.

Persija harus tampil tanpa dukungan suporternya lantaran kericuhan penonton yang terjadi ketika tim ibu kota tersebut menangguk kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Perseru Serui dalam pertandingan tunda pekan kedelapan yang digelar pada Selasa (13/6/2017) di Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi.

Dengan kemenangan atas tamunya yang datang dari Palembang, Sumatra Selatan, itu, Persija Jakarta langsung melompat enam setrip untuk menghuni nperingkat keempat dalam susunan klasemen sementara Liga 1.

Perolehan angka skuat asuhan pelatih asal Brasil Stefano Cugurra Teco itu 18, sama dengan Mitra Kukar dan Bhayangkara FC, namun mereka lebih unggul selisih gol. Adapun tiga teratas diisi Madura United (22), PSM Makassar (20), dan Persipura Jayapura (19).

Rangkaian laga pekan ke-11 Liga 1 masih menyisakan lima pertandingan lagi yang dijadwalkan berlangsung hingga Senin (19/6/2017). Setelah itu Liga 1 diliburkan berkaitan dengan Idulfitri dan pekan ke-12 direncanakan digulirkan lagi pada 3 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper