Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arema Vs Bali United: Irfan Bachdim Cs Yakin Menang

Bali United yakin bisa meraih poin penuh saat melawan Arema FC setelah 4 pemain yang bergabung timnas Indonesia sudah kembali.
Irfan Bachdim/Instagram
Irfan Bachdim/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United yakin bisa meraih poin penuh saat melawan Arema FC setelah 4 pemain yang bergabung timnas Indonesia sudah kembali.

Setelah memperkuat Indonesia kontra Puerto Riko Rabu kemarin, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Ricky Fajrin sekarang sudah berada di Bali.

Di laga ke-11 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017), Bali United harus berhasil menang dari Arema. Bali United diaharapkan bisa bangkit setelah kalah dari Bhayangkara FC dalam laga kandang pekan lalu.

"Pasti hasil kekalahan itu (lawan Bhayangkara) sangat menyedihkan bagi kami. Kami berempat kembali bergabung dan ingin bisa mencuri poin, kan kita semua tahu tren Arema sedang turun," ujar Miftahul Hamdi usai menjalani latihan di lapangan Banteng, Kuta, Rabu, 14 Juni 2017.

Walau pemain Bali United sudah lengkap, namun mereka tidak menganggap remeh Arema. "Tetap saja pertandingan berat, kami harus kerja keras. Pasti Arema akan tampil menyerang untuk menang, kami ingin kalahkan strategi mereka," ujarnya.

Sedangkan Yabes Roni tidak ingin terpengaruh dengan kondisi Arema yang menurun. "Arema tim bagus, (kondisi) bisa naik dan turun. Kami ingin fokus untuk Bali United," katanya.

Kaki kanan Yabes masih sakit setelah mengalami benturan dengan pemain Puerto Rico. "Ini enggak apa-apa, cuma di kompres saja. Saya siap menghadapi Arema, optimistis bisa dapat 3 poin," ujarnya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan Yabes tetap berpeluang tampil melawan Arema. "Saya ingin dia istirahat. Saya berharap sehari atau dua hari sudah siap (menghadapi Arema)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper