Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gabung Manchester United, Begini Pendapat Lindelof

Manchester United secara resmi telah merampungkan transfer Victor Lindelof dari Benfica.
Victor Lindelof/The Sun
Victor Lindelof/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United secara resmi telah merampungkan transfer pemain belakang Victor Lindelof dari Benfica. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikontrak selama empat tahun terhitung sejak 1 Juli 2017.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan perjalanan musim lalu menunjukkan United membutuhkan kedalaman skuad. Lindelof adalah pemain pertama kami yang bergabung pada musim ini karena memiliki kualitas.

"Victor adalah pemain muda berbakat yang memiliki masa depan yang baik di United," ujarnya pada laman resmi klub, Kamis (15/06/2017).

Pada pengumuman resmi itu, Manchester United tidak menyebutkan dengan jelas berapa nilai transfer pemain asal Swedia tersebut. Sekadar catatan, Lindelof telah memperkuat Benfica selama lima musim.

Lindelof menuturkan keputusan bergabung dengan United terjadi setalah berbicara dengan Mourinho. Menurutnya, Mourinho merupakan pelatih hebat dan kesempatan bekerja sama dengan pelatih asal Portugal itu menjadi suatu hal yang menggembirakan.

"Saya telah di Benfica hampir lima tahun, jadi meninggalkan itu bukan hal mudah. Saya senang di sana karena berkembang, tapi ketika kesempatan datang, itu sangat mudah untuk menentukan," paparnya.

Lindelof mengaku siap memberikan yang terbaik untuk bekontribusi bagi United. Ketatnya persaingan lini belakang Setan Merah, menurutnya, menjadi kesempatan baik untuk berkembang.

"Tentu ada pemain hebat di posisi saya. Saya di sini untuk melakukan yang terbaik untuk menolong tim sebisa mungkin dan selalu bagus memiliki pemain hebat di sekitarmu. Ketika itu ada, kamu akan lebih baik lagi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper