Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Habisi Semen Padang 6-0, Puncaki Klasemen Liga 1

Madura United FC menghabisi Semen Padang 6-0 pada laga pembuka pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Senin (13/6/2017).
Madura United/Liga Indonesia
Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, BANGKALAN - Madura United FC menghabisi  Semen Padang 6-0 pada laga pembuka pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Senin (13/6/2017).

Gol-gol Laskar Sape Kerrap dicetak Peter Osaze Odemwingie, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 18, 37, 43, 63, 65 dan 68.

Pertandingan berlangsung ketat pada menit-menit awal dengan sundulan pemain Semen Padang Adi Nugroho berhasil diselamatkan penjaga gawang Panggih Prio Sembodho.

Pada menit ke-18 Stadion Gelora Bangkalan bergemuruh setelah Peter Osaze Odemwingie mencetak gol setelah menerima umpan panjang dari Dane Melovanovic dari lini tengah.

Pada menit ke-37 giliran Greg Nwokolo mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Slamet Nurcahyo.

Pada 43 Odemwingie meciptakan gol keduanya pada laga ini untuk membawa Madura United unggul 3-0  hingga babak pertama usai. 

Nafsu gol Madura United tak padam ketika pada menit-63 Odemwingie memastikan mencetak hatrik  setelah menerima umpan terobosan dari Slamet Nurcahyo.

Hanya berselang 2 menit kemudian Nwokolo menciptakan gol keduanya. Pesta gol diakhiri oleh gol Bayu Gatrapada Sanggiawan dari tendangan bebas.

Kemenangan besar itu mengantar Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 22 angka atau 2 angka meninggalkan PSM Makassar di peringkat kedua. Sedangkan Semen Padang FC terpuruk di papan bawah, tepatnya peringkat ke-13 dengan nilai 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper