Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Bangkit, Atep Minta Bobotoh Tidak Boikot Persib

Kapten Persib Bandung, Atep, menyadari kekecewan suporter dengan hasil buruk yang diraih tim belakangan ini. Namun, ia berharap Bobotoh tatap mendukung penuh, termasuk saat Persib melawan Persiba Balikpapan, Minggu, 11 Juni nanti.
Pesepak bola Persib Bandung Atep (3 kiri) /Antara
Pesepak bola Persib Bandung Atep (3 kiri) /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Persib Bandung, Atep, menyadari kekecewan suporter dengan hasil buruk yang diraih tim belakangan ini. Namun, ia berharap Bobotoh tatap mendukung penuh, termasuk saat Persib melawan Persiba Balikpapan, Minggu, 11 Juni nanti.

Rentetan hasil pahit yang didapat Persib juga membuat posisinya merosot 12 tingkat ke urutan 13 klasemen sementara. Dari sembilan pertandingan mereka bari memperoleh 13 poin.

Persib menargetkan bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan di laga melawan Persiba. Tapi sempat muncul kekhawatiran bahwa laga itu akan diboikot bobotoh yang kecewa.

Atep berharap hal itu tak terjadi. Ia meminta Bobotoh tak memboikot dan terus memberikan dukungan pada Persib Bandung. "Setelah rentetan hasil buruk kemarin, saya mohon kepada para Bobotoh untuk bantu kami bangkit dari keterpurukan. Karena tanpa support Bobotoh, akan terasa berat bagi kami untuk melaluinya," kata dia.

Melalu akun Instagram pribadinya, @4tep juga menulis jika musim ini dia dan tim belum bisa menjawab harapan Bobotoh. Namun, ditegaskannya jika tim sudah berjuang maksimal untuk menampilkan yang terbaik.

"Ini adalah ujian terberat yang pernah saya rasakan saat memakai jersey biru ini. Kami memang layak mendapatkan teguran bahkan cacian yang keras, tapi saya minta jangan pernah meragukan loyalitas dan kecintaan saya terhadap Persib," kata Atep.

Bersama Persib Bandung, Atep musim ini baru mencetak dua gol, sama dengan torehan Michael Essien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper