Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Conte Ingin Buang Diego Costa dari Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa, membuat pernyataan mengejutkan ihwal kabar kepindahannya para bursa transfer musim panas ini. Costa membenarkan dirinya memang tak betah lagi di Chelsea.
Diego Costa/Reuters-Darren Staples
Diego Costa/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Chelsea, Diego Costa, membuat pernyataan mengejutkan ihwal kabar kepindahannya para bursa transfer musim panas ini. Costa membenarkan dirinya memang tak betah lagi di Chelsea.

Yang membuat kabar itu semakin mengejutkan adalah alasan dia tidak betah di skuad The Blues. Penyerang asal Spanyol itu mengatakan ia merasa tak lagi dibutuhkan Manajer Antonio Conte.

"Antonio Conte telah mengirim pesan kepada saya bahwa saya tak akan meneruskan bersama Chelsea dan itu saja. Hubungan saya dengan pelatih sangat buruk musim ini dan jelas dia tak menginginkan saya berada di tim," ujarnya.

"Sekarang saya adalah pemain Chelsea karena saya memiliki kontrak, tapi pelatih tak menginginkan saya di sana. Saya harus mencari klub baru," ucapnya.

Costa sebelumnya dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Penyerang berusia 29 tahun itu disebut tak kerasan dengan kehidupan dan cuaca di Inggris.

Namun Atletico Madrid saat ini sedang menjalani hukuman larangan membeli pemain yang dijatuhkan FIFA. Dengan begitu, peluang Costa ke Atletico tampaknya sudah tertutup. Costa pun menyadari hal itu dan tampak sudah tak lagi berharap kembali ke Atletico.

"Semua orang tahu saya cinta Atletico dan saya suka tinggal di Madrid. Sangat menyenangkan bisa kembali, tapi sangat sulit jika harus empat atau lima bulan tak boleh bermain dan tahun depan ada Piala Dunia," ujarnya.

Chelsea sendiri saat ini disebut sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Diego Costa. Penyerang Everton, Romelu Lukaku, dan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, disebut sebagai target utama Antonio Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper