Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giroud Ingin Lebih Banyak Bermain di Arsenal

Pemain Arsenal Olivier Giroud mengatakan dirinya tidak senang dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan musim lalu, menurut The Times, dan ketika kondisi klub Liga Inggris itu dikait-kaitkan dengan kedatangan sejumlah penyerang dari Eropa, pemain Prancis itu mengatakan dirinya bahkan mungkin telah terdepak.
Olivier Giroud/Reuters-Eddie Keogh
Olivier Giroud/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA -  Pemain Arsenal Olivier Giroud mengatakan dirinya tidak senang dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan musim lalu, menurut The Times, dan ketika kondisi klub Liga Inggris itu dikait-kaitkan dengan kedatangan sejumlah penyerang dari Eropa, pemain Prancis itu mengatakan dirinya bahkan mungkin telah terdepak.

Giroud, yang sebagian besar digunakan sebagai pemain pengganti pada musim lalu, mengoleksi 12 gol namun ia hanya 11 kali tampil sebagai pemain inti di liga, mengatakan bahwa ia berencana untuk mendiskusikan masa depannya dengan manajer Arsene Wenger.

"Saya akan berbicara kepada pelatih," kata Giroud. "Saya memiliki kesempatan bermain yang terbatas namun, pada beberapa titik, ada hal-hal di mana saya tidak akan puas dengan tahun depan, dengan minimnya kesempatan bermain seperti itu. Itu akan perlu dipikirkan dengan keluarga dan para penasehat saya."

"Saya masih memiliki tiga tahun dengan Arsenal, maka masa depan saya sekarang bersama Arsenal. Saya merasa baik-baik saja, saya ingin memenangi kejuaraan di Inggris. Setelah itu, saya belum tahu akan seperti apa masa depan saya," katanya seperti dikutip Reuters.

Laporan-laporan media sebelumnya mengaitkan Giroud, yang meneken perpanjangan kontrak jangka panjang di Arsenal pada Januari, dengan klub Prancis Marseille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper