Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilik Bali United Senang Pemainnya Laris Manis di Timnas

Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, senang karena empat pemainnya dipanggil memperkuat tim nasional Indonesia untuk uji tanding melawan Kamboja. Berarti pembinaan yang kami lakukan berhasil karena, kalau dari masa Indra Sjafri, banyak pemain muda. Itulah proses, katanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 4 Juni 2017.
(Kiri-kanan) Irfan Bachdim, salah satu pemain Bali United/Instagram
(Kiri-kanan) Irfan Bachdim, salah satu pemain Bali United/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, senang karena empat pemainnya dipanggil memperkuat tim nasional Indonesia untuk uji tanding melawan Kamboja. “Berarti pembinaan yang kami lakukan berhasil karena, kalau dari masa Indra Sjafri, banyak pemain muda. Itulah proses,” katanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 4 Juni 2017.

Pieter berkeinginan klub miliknya bisa menjadi klub papan atas Liga 1, setidaknya bisa berada di peringkat kelima ketika akhir kompetisi nanti. Namun ia tidak terlalu khawatir ihwal pemain Bali United yang banyak diambil untuk memperkuat timnas. Ia berharap kekuatan klub Bali United tidak berkurang untuk terus menanjak tangga klasemen.

”Semua pemain kan harus diberi kesempatan, kita lihat nanti di pertandingan Bhayangkara (9 Juni), terganggu enggak tim ini. Kalau oke, berarti memang Bali United itu tidak ada tim 1 atau 2. Kemampuan merata, hanya kesempatan yang berbeda,” ujarnya.

Empat pemain Bali United, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Ricky Fajrin, sudah berangkat ke Jakarta, Ahad malam, seusai pertandingan Bali United melawan Perseru. Timnas Indonesia dijadwalkan uji tanding melawan Kamboja, Kamis, 8 Juni.

Irfan Bachdim mengatakan senang bisa kembali mendapatkan kesempatan bergabung di timnas. “Timnas Indonesia adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya,” katanya.

Sedangkan Miftahul Hamdi berharap bisa memberikan penampilan yang lebih lagi untuk timnas. “Target saya (uji tanding) bisa kesempatan mencetak gol dan assist,” ujarnya.

Adapun Ricky Fajrin akan menerapkan semua hasil latihan bersama Luis Milla untuk memantapkan penampilannya nanti menghadapi Kamboja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper