Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madrid Juara Liga Champions: Disebut Pelatih Terbaik, Ini Kata Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memilih merendah setelah mengantar timnya menjuarai Liga Champions 2017. Hal itu terlihat saat ia ditanya wartawan soal anggapan bawah dia adalah pelatih terbaik di dunia.
Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane/Reuters
Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memilih merendah setelah mengantar timnya menjuarai Liga Champions 2017. Hal itu terlihat saat ia ditanya wartawan soal anggapan bawah dia adalah pelatih terbaik di dunia.

"Pelatih Terbaik di dunia? Tidak, tidak, bukan itu," kata Zidane seusai pertandingan di Cardiff, Wales, Minggu  dinihari tadi .

Sebelumnya di partai final itu timnya menjadi juara setelah menekuk Juventus di final dengan skor 4-1. "Saya tidak putus asa sebelumnya dan saya juga bukan seorang jenius sekarang. Saya sangat mencintai sepak bola, saya bekerja keras, tapi di atas semua itu saya berada di klub besar dan bisa mengandalkan beberapa pemain luar biasa," kata Zidane.

Keberhasilan mengantar Real Madrid menjadi juara jadi torehan spesial bagi Zidane. Musim lalu, dalam musim pertamanya, ia mengantar timnya menjuarai kompetisi ini. Kini, ia berhasil memastikan Madrid menorehkan prestasi bersejarah dengan keberhasilan mempertahankan gelar, untuk melengkapi gelar Liga Spanyol yang sudah lebih dahulu diraih.

Zidane mengiyakan bahwa dengan keberhasilan ini, ia dipastikan akan bertahan di Real Madrid. "Apakah saya akan tinggal? Sudah jelas ya, tapi sekarang kita akan menikmati ini," kata pelatih asal Prancis ini.

Zidane menilai, langkah timnya tak mudah untuk meraih gelar juara Liga Champions di musim ini. "Ini adalah musim yang hebat, selamat kepada semua pemain dan klub hebat ini," katanya. "Dengan pemain yang kami miliki dan dengan bekerja keras, kami bisa meraih hal-hal ini. Kami tahu ini. Saya senang. Anda mungkin tidak melihatnya, tapi di dalam saya merasa sangat puas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper