Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus vs Real Madrid di Final Liga Champions: Dari Luis Figo Hingga Pires

Siapa yang akan menang di final Liga Champions Juventus melawan Real Madrid di Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017) atau Imnggu (4/6/2017)? Inilah prediksi sejumlah mantan bintang klub terbaik di Eropa dari Luis Figo hingga Steffen Freund (Dortmund):
Juventus lawan Real Madrid/futisforum2.org
Juventus lawan Real Madrid/futisforum2.org

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang akan menang di final Liga Champions Juventus melawan Real Madrid di Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017) atau Imnggu (4/6/2017)? Inilah prediksi sejumlah mantan bintang klub terbaik di Eropa dari Luis Figo hingga Steffen Freund (Dortmund):

Luís Figo, pemenang dengan Real Madrid pada 2002
Semuanya mungkin dilakukan di sepakbola. Struktur pertahanan Juventus kuat, namun serangan Real Madrid juga sangat berbahaya, itulah sebabnya saya pikir duel akan menarik, dan siapa pun yang menang secara individual akan keluar di puncak. Saya pikir itu akan menjadi duel yang menarik yang mengadu dua gaya yang berbeda satu sama lain, dengan dua budaya sepakbola dan pemain hebat yang sangat kuat.

Cafu, pemenang dengan Milan pada 2007
Juventus 2-2 Real Madrid (kami tidak mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!)

Christian Karembeu, dua kali juara bersama Madrid
Juventus 2-3 Real Madrid

Pavel Nedvd, wakil presiden Juventus, di harian Ceko Sport
Kami telah menunggu kemenangan selama 21 tahun. Juventus memenangkan kompetisi ini untuk terakhir kalinya pada 1996. Kami telah mencapai final dalam beberapa kesempatan sejak itu, tapi tidak pernah memenangkannya. Itulah mengapa harapan kita besar. Tim ini sangat fokus, santai dan tidak merasakan tekanan.

Marcel Desailly, pemenang dua kali, bersama Marseille dan Milan
Juventus 2-1 Real Madrid

Juara empat kali Clarence Seedorf
Saya tidak berharap banyak kembang api. Ini final, dan kedua tim tahu bahwa di final satu kesempatan itu akan membuat perbedaan. Jadi tidak ada yang mau mengambil banyak risiko. Saya berharap ini benar-benar pertandingan taktis, yang sulit, tapi saya tidak berharap banyak gol, mungkin sekitar 1-0 atau lebih. Baik Juventus maupun Madrid saya rasa memiliki kemampuan melakukan apa yang diperlukan untuk memastikan tidak ada ruang untuk serangan balik dan memanfaatkan momen itu untuk membuat perbedaan.

Ciro Ferrara, pemenang dengan Juve pada 1996
Juventus 2-1 Real Madrid

Patrik Andersson, pemenang dengan Bayern 2001
Juventus 2-0 Real Madrid

Edgar Davids, pemenang dengan Ajax 1995
Final selalu sulit. Saya tidak melihat ada favorit, apapun bisa terjadi, sangat tidak mungkin membuat prediksi. Real Madrid tidak terkalahkan, namun mereka memiliki dua atau tiga pemain yang benar-benar bisa membuat perbedaan kapan saja. Masalahnya bagi Juve adalah pemain bernama Cristiano. Dybala dan Higuaín sangat kuat namun mereka tidak berada di level Ronaldo saat ini.

Eidur Gudjohnsen, pemenang dengan Barcelona 2009
Juventus 1-0 Real Madrid

Andriy Shevchenko, pemenang dengan AC Milan pada 2003
Saya akan bersorak untuk kedua tim tapi di hati saya, saya ingin melihat pemain hebat seperti Buffon memenangkan Liga Champions. Secara keseluruhan, simpati saya akan bersama Juventus.

Steve McManaman, dua kali juara bersama Madrid
Juventus 1-2 Real Madrid

Ian Rush, duta besar terakhir dan mantan striker Juve
Saya pergi bersama Juventus. Madrid adalah salah satu tim yang, Anda tahu, Anda mencetak dua angka maka kami akan mencetak tiga gol - itu bagus. Tapi saya pikir jika Juventus mencetak dua gol maka Madrid tidak akan mencetak tiga gol. Saya pikir mereka terorganisasi dengan baik, mereka bekerja keras sebagai tim, dan mereka mendapatkan pemain yang bisa memenangkan permainan - orang seperti Higuain dan orang-orang seperti itu.

Robert Pirès, runner-up dengan Arsenal pada 2006
Juventus 1-3 Real Madrid

Phil Thompson, pemenang Piala Eropa bersama Liverpool pada 1978 dan 1981
Saya suka Juventus; Defensif mereka yang terbaik dalam bisnis dan mereka akan mampu mengatasi apa pun yang Real Madrid lemparkan kepada mereka. Saya sangat terkesan dengan Juventus dan ini adalah kekuatan di semua putaran, di semua departemen, yang mengatakan kepada saya bahwa mereka lebih siap untuk memenangkan pertandingan ini. Juventus menang 2-1.

Steffen Freund, pemenang dengan Dortmund pada 1997
Juventus 1-1 Real Madrid (Juve menang 5-4 pada adu pinalti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper