Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Bernafsu Datangkan Pochettino

Inter Milan Bernafsu Datangkan PochettinoInter Milan Bernafsu Datangkan Pochettino
Mauricio Pochettino/Reuters-Carl Recine
Mauricio Pochettino/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Italia Seri A, Inter Milan, dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mulai musim depan.

Bahkan, seperti dilansir laman Sky Sports Italia, Senin, 15 Mei 2017, Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio telah menjadwalkan perjalanan ke London, Inggris, untuk mengajukan pinangan langsung kepada Pochettino.

Selain menawarkan kontrak bernilai 10 juta euro per musim, Ausilio kemungkinan akan mengiming-imingi Pochettino tentang ambisi dan proyek baru Inter yang didukung kemampuan finansial pemilik barunya, Suning.

Pochettino menjadi target berikutnya bagi Inter setelah target utama klub itu, Antonio Conte, dikabarkan bersiap menyepakati perpanjangan kontrak dengan Chelsea setelah sukses memastikan meraih gelar juara Liga Utama Inggris pada musim pertamanya dengan menyisakan dua laga untuk dijalani.

Inter tentu ingin memastikan memiliki pelatih baru sebelum musim panas dimulai setelah lagi-lagi dipastikan puasa gelar pada musim 2016-2017. Klub itu terakhir kali menyentuh trofi pada 2011.

Pasang-surut musim Inter terlihat dari keputusannya tiga kali melakukan perpisahan dengan pelatih sepanjang musim 2016-2017, yakni Roberto Mancini, Frank de Boer, dan Stefano Pioli.

Mancini mundur pada 8 Agustus 2016 menjelang Seri A musim 2016-2017 dimulai. De Boer dipecat pada 1 November 2016 atau kurang dari empat bulan masa kepelatihannya di Giuseppe Meazza.

Sedangkan Pioli mengakhiri enam bulan masa kepelatihannya di Inter pada 10 Mei 2017 setelah dalam tujuh laga beruntun tidak meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper