Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Multistrada Sponsori PSIS Semarang

PT Multistrada Arah Sarana, produsen ban merk Corsa, menjadi salah satu sponsor utama PSIS Semarang yang berlaga di Liga 2017.
Dokumentasi PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo
Dokumentasi PSIS Semarang/Antara-R. Rekotomo

Bisnis.com, SEMARANG -  PT Multistrada Arah Sarana, produsen ban merk Corsa, menjadi salah satu sponsor utama PSIS Semarang yang berlaga di Liga 2017.

Manajer Umum Pemasaran dan Penjualan PT Multistrada Arah Sarana Andry Lee saat penandatanganan kontrak kerja sama dengan manajemen PSIS Semarang, di Semarang, Sabtu (13/5/2017), mengatakan kolaborasi itu sebagai bentuk keseriusan perusahaannya membantu memajukan persepakbolaan di Tanah Air.

Menurut dia, PSIS merupakan klub ke-13 yang didukung Multistrada pada musim kompetisi 2017. Selain 3 klub yang berlaga di Liga 1, terdapat 10 klub Liga 2 yang juga disponsori.

Namun, Andry enggan mengungkapkan besaran suntikan modal terhadap PSIS tersebut. "Salah satu pertimbangan untuk mensponsori PSIS yakni dukungan suporternya yang luar biasa," katanya.

Menurut dia, dukungan suporter yang cukup besar tersebut menjadi salah satu pangsa pasar tersendiri untuk ban Corsa.

Suntikan modal ini, lanjut Andry, untuk sementara hanya untuk satu musim. Meski demikian, kerja sama tersebut masih akan berlangsung jika prestasi tim kebanggaan Provinsi Jawa Tengah itu cukup baik pada musim ini.

Sementara itu, Direktur Utama PSIS Semarang Khairul Anwar menyambut baik dukungan PT Multistrada Arah Sarana terhadap PSIS.

Menurut dia, bentuk dukungan produsen ban Corsa itu nantinya bisa dalam berbagai jenis. "Misalnya nanti digelar coaching clinic atau bakti sosial, kegiatannya bisa disinkronkan," kata Khairul.

Ia menambahkan bentuk bantuan yang diberikan nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper