Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Persipura & Presegres Gresik Raih 3 Angka

Persipura Jayapura dan Persegres Gresik United mencatat kemenangan dalam dua laga pembuka pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung pada Jumat (12/5/2017).
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura dan Persegres Gresik United mencatat kemenangan dalam dua laga pembuka pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung pada Jumat (12/5/2017).

Bermain di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua, Persipura mengatasi perlawanan tamunya Bhayangkara FC dengan skor tipis 3-2.

Tuan rumah berjuluk Mutiara Hitam sempat unggul telak 3-0 melalui rangkaian gol yang dilesakkan Prisca Womsiwor (39’), Yohanes Ferinando Pahabol (77’), dan kapten tim Boaz Solossa (81’).

Namun, Bhayangkara FC sempat pula menunjukkan kebangkitan dengan memberikan dua gol balasan melalui kontribusi Thiago Furtuoso pada menit ke-83 dan Ilham Udin Armayn pada injury time.

Hasil itu membuat Persipura melompat delapan setrip dalam klasemen sementara dari posisi ke-12 ke empat dengan poin 10, sebaliknya Bhayangkara FC turun satu setrip ke posisi keenam dengan nilai 9.

Sementara itu di Stadion Tridharma di Gresik, tuan rumah Persegres Gresik United menundukkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor tipis 2-1.

Dua gol dari Patrick Roberto (22’) dan Komarudin (40’) membuat tuan rumah unggul 2-0 saat turun minum dan satu-satunya gol balasan tim tamu dari Kalimantan Timur dicetak Marlon Silva dari titik penalti ketika babak kedua memasuki menit ke-6, sehingga skor akhir 2-1.

Ini merupakan pertemuan pengisi dua posisi terbawah dalam klasemen sementara Liga 1. Dengan hasil itu, Persegres Gresik United naik ke posisi 17 dari 18 peserta dengan nilai 4, sedangkan Persiba yang baru mengumpulkan nilai 1 berganti posisi ke dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper