Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Evaluasi Tim, Semen Padang Targetkan Menang Atas Persib Bandung

Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menjamu tim papan atas Liga 1 Persib Bandung di Stadion H Agus Salim Padang pada Sabtu (13/5/2017).
Semen Padang FC/Antara-Saiful Bahri
Semen Padang FC/Antara-Saiful Bahri

Bisnis.com, PADANG - Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menjamu tim papan atas Liga 1 Persib Bandung di Stadion H Agus Salim Padang pada Sabtu (13/5/2017).

Meski mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga tandang terakhir, manajemen Semen Padang berharap hasil evaluasi tim mampu mengantarkan Kabau Sirah menang di kandang atas Maung Bandung.

“Evaluasi ini diperlukan, agar target kemenangan melawan Persib bisa diraih,” kata Manajer Semen Padang FC Win Bernadio pada Kamis (11/5/2017).

Win berharap anak asuh Nil Maizar mempu kembali menunjukan performa terbaik seperti pada tiga laga awal musim ini yang mampu meraup tujuh poin usai bermain seri 1-1 menjamu Sriwijaya FC, dan dua kemenangan atas Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura.

Adapun, Pelatih Nil Maizar segera menentukan starting eleven untuk menghadapi tim kuat Persib Bandung.

Apalagi, kiper utama Jandia Eka Putra mengalami cedera lutut saat menghadapi Borneo FC. Begitu juga kiper kedua M Ridwan ikut mengalami cedera robek kecil di telinga dalam pertandingan itu. Namun, Ridwan sudah tampak berlatih bersama tim.

Nil bisa berharap banyak dengan mulai membaiknya kondisi fisik marquee player asal Pantai Gading Didier Zokora yang tidak diturunkan saat menyambangi markas Borneo FC di Samarinda.

Bek sayap cepat Boaz Atururi yang cedera tampak juga mulai berlatih bersama tim. Suntikan kondisi pemain tersebut bisa menjadi modal bagi mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengalahkan Maung Bandung di kandang.

Adapun, saat ini Semen Padang harus puas berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 usai memetik dua kemenangan, satu seri, dan dua kali kalah. Sedangkan Persib kokoh di posisi dua klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper