Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Bundesliga: Big Match Dortmund vs Hoffenheim, Munchen Algojo Darmstadt

Bundesliga Jerman memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-32 dengan Bayern Munchen telah dipastikan tampil sebagai juara atau mempertahankan gelar sejak pekan ke-31.
Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski kali ini akan menjadi algojo kematian alias degradasi untuk Darmstadt 98/Twitter Bayern
Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski kali ini akan menjadi algojo kematian alias degradasi untuk Darmstadt 98/Twitter Bayern

Bisnis.com, JAKARTA - Bundesliga Jerman memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-32 dengan Bayern Munchen telah dipastikan tampil sebagai juara atau mempertahankan gelar sejak pekan ke-31.

Kali ini, dengan statusnya telah sebagai juara, Bayern Munchen akan menjadi algojo bagi Darmstadt 98. Bertindak sebagai tuan rumah, jika laga itu seri, apalagi jika Munchen menang, Darmstadt terdegradasi.

Bermain di Allianz Arena, markas Bayern Munchen, sebenarnya sangat gampang diprediksi bahwa klub Bavaria itu bakal melumat Darmstadt, juru kunci klasemen sementara, bahkan kalau pun tuan rumah menurunkan pemain lapis kedua.

Dengan nilai 24, hasil seri, terlebih jika kalah, membuat Darmstadt tak berguna lagi jika memenangi dua laga terakhir. Nilai mereka tak mungkin bisa mengejar posisi ke-16, slot playoff melawan peringkat ketiga 2.Bundesliga.

Titik seru lainnya yang layak menjadi pusat perhatian ialah persaingan Hoffenheim dan Borussia Dortmund mengejar finis di peringkat ketiga yang bakal diganjar dengan tiket langsung masuk fase grup.

Posisi klasemen sementara Bayern Munchen teratas dengan nilai 73, diikuti RB Leipzig 63, Hoffenheim 58, dan Dortmund di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 57.

Bayern Munchen akan menjadi algojo degradasi bagi Darmstadt 98

Hanya tiga tim teratas yang langsung masuk fase grup Liga Champios Eropa musim depan, sedangkan tim yang finis di posisi ketiga harus masuk jalur playoff untuk berebut satu tiket ke fase grup melawan wakil negara lain.

Kali ini kedua tim secara langsung akan beradu di Signal Iduna Park, Dortmund menjamu Hoffenheim. Dari tujuh pertemuan terakhir, Dortmund menang empat kali, tiga lainnya seri, Dengan demikian, Dortmund layak dihagokan bakal menang kali ini sekaligus menggusur Hoffen heim dari posisi ketiga.

Jadwal lengkap pekan ke-32 (dalam WIB):

Sabtu, 6 Mei:

01:30   Koln vs Werder Bremen

20:30   Bayern Munchen vs Darmstadt 98

20:30   Borussia Dortmund vs Hoffenheim

20:30   Borussia Monchengladbach vs Augsburg

20:30   Ingolstadt 04 vs Bayer 04 Leverkusen

20:30   Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg

23:30   Hertha Berlin vs RB Leipzig

Minggu, 7 Mei:

20:30   Hamburg SV vs Mainz 05

22:30   Freiburg vs Schalke 04.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper