Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA EUROPA: Kontra Celta, Mourinho Berharap Pogba & Fellaini Tampil

Pelatih Manchester United Jose Mourinho berharap Paul Pogba dan Marouane Fellaini dapat kembali tampil pada semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho berharap Paul Pogba dan Marouane Fellaini dapat kembali tampil pada semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.

Setan merah sangat membutuhkan kedua pemain tersebut untuk memperkuat lapangan tengah setelah beberapa pemain belakang dipastikan tidak dapat tampil.

"Fellaini dan Pogba akan kembali untuk laga ini, jadi ada beberapa opsi sehingga kami akan memberikan segalanya," ujarnya pada laman resmi klub, Rabu (3/5/2017).

Adapun, Pogba telah absen pada dua laga kerena cedera, sedangkan Fellaini menerima kartu merah pada laga domestik alias Premier League sehingga dipastikan dapat tampil ketika United bertandang ke Estadio Balaidos.

Beberapa anak asuh Mourinho yang diragukan karena cedera ialah Juan Mata, Luke Shaw dan Eric Bailly. Selain itu, Phil Jones dan Chris Smalling juga diragukan tampil. Kehilangan pilar lini belakang tidak membuat pelatih asal Portugal ini cemas.

"Saya mengenal pemain saya, siapa yang saya pilih akan memberikan segalanya. Apakah itu Matteo Darmian sebagai bek tengah atau Carrick atau Axel Tuanzebe, saya percaya mereka," tambahnya.

Mourinho pun berandai-andai jika United bisa mengalahkan Celta dan lolos ke final, tantangan selanjutnya ialah mepetnya jadwal pertandingan. Pasalnya, laga final akan berlangsung pada Rabu, sedangkan United harus melakoni Liga Inggris pada Minggu dan beberapa hari sebelumnya.

"Jadi kami akan bermain di final dengan kondisi yang tidak begitu baik sehingga mungkin saya akan membawa tim Nicky Butt [Pelatih Tim Akademi Mancester United] untuk bermain melawan Crystal Palace," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper