Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Persipura Libas Borneo FC di Mandala

Persipura Jayapura sukses menangguk kemenangan 2-1 atas Borneo FC dalam laga pembuka pekan keempat Liga 1 pada Selasa (2/5/2017).
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura sukses menangguk kemenangan dengan skor 2-1 atas Borneo FC dalam laga pembuka pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 pada Selasa (2/5/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Provinsi Papua, pahlawan kemenangan bagi klub berjuluk Mutiara Hitam adalah kapten tim Boaz Solossa.

Penyerang yang juga kapten Timnas Indonesia tersebut berhasil memecah kebuntuan di mana skor 0-0 hingga akhir babak pertama dengan melesakkan golnya ketika babak kedua memasuki menit ke-5.

Boaz mampu dengan cermat memaksimalkan assist Prisca Womsiwor untuk memberikan keunggulan bagi tuan rumah yang ditukangi pelatih Liestiadi dalam pertandingan yang dipimpin wasit Oki Dwi Putra.

Berselang 21 menit kemudian, tepatnya menit ke-71, Boaz pula yang mampu menggandakan keunggulan Persipura. Kali ini dia berhasil memanfaatkan umpan yang dipasok pemain asal Brasil Addison Alves.

Borneo FC, yang ditangani pelatih berkebangsaan Montenegro Dragan Djukanovic, hanya mampu memberikan balasan sebiji gol melalui Abdul Rahman saat laga telah memasuki injury time babak kedua.

Dengan tambahan 3 angka, Persipura saat ini menempati peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi nilai 7.

Perolehan angka itu sama dengan Barito Putera, PSM Makassar, Semen Padang FC, dan Arema FC, tetapi Persipura kalah selisih gol yakni 1 berbanding 3 dengan keempat tim yang baru bertanding tiga kali itu.

Pada pekan keempat ini, terdapat big match antara Arema FC versus Barito yang mempertemukan dua tim yang sedang memimpin klasemen. Jadwal lengkap pekan keempat sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper