Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Persib, PS TNI, Borneo FC Raup 3 Angka

Persib Bandung, PS TNI, dan Borneo FC berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 yang digelar pada Sabtu (29/4/2017).
Pendukung PS TNI/Antara
Pendukung PS TNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung, PS TNI, dan Borneo FC berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 yang digelar pada Sabtu (29/4/2017).

Bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Kota Bandung, Jawa Barat, kedua gol tuan rumah berjuluk Maung Bandung ke gawang Sriwijaya FC dilesakkan oleh Atep Rizal pada menit ke-12 dan Febri Haryadi pada menit ke-77.

Dalam pertandingan lainnya, PS TNI sukses menundukkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Patriot di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dua gol Aboubacar Sylla Iyanga (37’) dan Elio Martins (87’) sempat membawa PS TNI unggul 2-0, sedangkan tuan rumah hanya dapat memberi satu gol balasan lewat Dinan Yahdian Javier pada injury time babak kedua, sehingga skor akhir 2-1.

Sementara itu, di Stadion Segiri di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, tuan rumah Borneo FC menggasak Persegres Gresik United dengan skor telak 3-0 dengan rangkaian gol yang dikontribusi penalti Flavio Beck Junior (33’), Lerby Eliandry (53’), dan striker Timnas Selandia Baru Shane Smeltz (61’).

Borneo FC menggasak Gresik United 3-0, satu gol dicetak striker Timnas Selandia Baru Shane Smeltz

Bagi Persib dan PS TNI, kemenangan kali ini mengantarkan keduanya mendulang nilai 5. Persib bgerada di peringkat kedua klasemen sementara, unggul selisih satu gol saja dibandingkan dengan PS TNI.

 

Sementara bagi Borneo FC, tambahan 3 angka membawanya ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 4, sama dengan tujuh tim lainnya, namun Borneo mempunyai selisih dan produktivitas gol terbaik.

Adapun posisi teratas diisi Semen Padang FC dengan nilai 7 hasil dari dua kemenangan dan satu kali seri. Jadwal pertandingan pekan ketiga Liga 1 berikutnya sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper