Fernandinho Minta Fans Bersabar Atas Gabriel

Fernandinho Minta Fans Bersabar Atas Gabriel
Newswire | 27 April 2017 16:33 WIB
Gabriel Jesus - Reuters/Ricardo Moraes

Bisnis.com, JAKARTA - Personel Manchester City, Fernandinho yakin rekan senegaranya bisa tampil hebat saat bersama Manchester City jika sudah sembuh dari cedera.

Fernandinho mendesak kepada fans agar sabar menanti kesembuhan Gabriel Jesus agar kembali memperkuat skuad Manchester biru. Striker berusia 20 tahun itu kembali berlatih setelah dibekap cedera retak tulang metatarsal ketika melawan Bournemouth pada 13 Februari 2017.

Fans City demikian gandrung dengan penampilan Gabriel Jesus. Sosok yang disebut belakangan ini dilukiskan sebagai pemain yang punya aura dramatis dengan menunjukkan performa menawan di awal tahun 2017.

Gabriel Jesus mampu menjebol gawang West Ham dan Swansea. Berkat penampilannya yang gemilang itulah sontak suporter City tersengat euphoria.

Sebagai kompatriot Gabriel Jesus, jelas bahwa Fernandinho tidak ingin rekannya itu terjebak dengan hal-hal yang bersifat imitasi belaka, karena orang bodoh pun bisa saja menjadi pintar, meski tidak punya kesabaran dalam berperilaku dan kehati-hatian dalam bersikap.

"Gabriel siap tampil sekarang dan saya beranggapan bahwa kami harus lebih bersabar dan lebih berhati-hati. Ini karena cedera kami memerlukan masa penyembuhan yang tidak sedikit waktu," kata Fernandinho sebagaimana dikutip dari laman Manchester City.

"Kami senantiasa tahu dan memahami bahwa ia siap tampil, dan siap memberi penampilan terbaik, karena ia bakal menjadi pemain yang sangat penting bagi masa depan kami."

Ketika dia ditanya soal laga melawan the Gunners, Fernandinho menjawab, "Kami memulai laga dengan penampilan baik. Kami mampu mencetak gol meski kami hanya punya sedikit peluang. Toh, kami akhirnya kalah, dan tidak terlalu berharap kepada kompetisi itu."

"Sekarang kami harus terus berjalan dan tidak boleh patah semangat. Derbi ini sangat penting dan tujuan kami jelas yakni finis di posisi yang dapat lolos ke Liga Champions," kata Fernandinho.

Sumber : Antara

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top