Prediksi Madrid Vs Barcelona: Laga El Clasico Tidak Tentukan Gelar Juara

Prediksi Madrid Vs Barcelona: Laga El Clasico Tidak Tentukan Gelar Juara
Newswire | 23 April 2017 05:31 WIB
Zinedine Zidane (kanan) dan Cristiano Ronaldo - www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menepis asumsi bahwa pertandingan krusial melawan musuh abadi Barcelona pada Minggu akan menentukan dalam persaingan perebutan gelar.

Real saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol, unggul tiga angka atas tim Katalan tersebut dengan satu pertandingan yang belum dimainkan, dan kemenangan di Stadion Bernabeu akan menjadi langkah besar menuju gelar liga perdana sejak 2012.

Bagaimanapun, Zidane menolak untuk melihat sejauh itu dan mengklaim bahwa laga ini tidak akan memiliki dampak besar perihal tim mana yang akan menjadi juara.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang perlu Anda perjuangkan dan bekerja keras untuk itu. Kami bukan favorit. Orang-orang dapat berpikir bahwa kami seperti itu -- atau mereka seperti itu. Kami bermain melawan tim hebat," ucapnya.

"(Pertandingan) itu tidak akan menentukan dalam persaingan perebutan gelar. Kami memiliki tujuh pertandingan tersisa di liga musim ini. Kami akan menjalani satu demi satu pertandingan -- mereka semua penting. Kami memiliki pertandingan besar besok, dan kami fokus pada hal itu namun itu tidak akan menentukan perihal siapa yang akan memenangi gelar."

Zidane mengonfirmasi bahwa pemain sayap Gareth Bale akan dimasukkan dalam skuad namun tidak berkata apakah pemain Wales itu cukup bugar untuk tampil sejak awal, ataukah akan diposisikan sebagai pemain pengganti.

Semua mata akan tertuju pada rekan setim Bale Cristiano Ronaldo setelah aksi heroiknya pada Liga Champions di tengah pekan, dan pelatih Real tidak ragu menyampaikan pujiannya terhadap pemain Portugal tersebut.

"Kita selalu berbicara mengenai Cristiano dalam pertandingan-pertandingan besar dan ia memperlihatkannya pada malam yang lain. Energi yang ia berikan ke tim ini begitu positif dan luar biasa," ujarnya.

"Besok adalah pertandingan besar. Pertandingan masif, semua orang mengetahuinya. Semua orang akan menyaksikannya dan saya juga akan menjadi penonton lainnya. Tim saya akan menampilkan aksi utama dan mudah-mudahan akan menampilkan pertunjukan hebat."

Sumber : Antara

Tag : real madrid, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top